Selebritas

Artis yang punya banyak haters perlu dikawal

5.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:17
04 MEI 2017
Mulan Jameela
Editor
Andika Pratama
Sumber
Antara

Rimanews - Haters di media sosial menjadi musuh nomor satu para artis di Indonesia. Banyaknya penghujat membuat penyanyi lawas Nindy Ellesse mengatakan jika rekan-rekan seprofesinya perlu mendapatkan pengawalan.

"Saya kira, artis - artis yang saat ini mempunyai banyak haters perlu jasa pengawalan," ujar Nindy usai peluncuran My Guards Indonesia di Jakarta.

Dia mengatakan kondisi artis pada saat ini sungguh berbeda dengan zaman dulu, saat dirinya masih aktif sebagai penyanyi. Keberadaan media sosial mendekatkan jarak antara artis dan penggemar, namun di sisi lain juga mempunyai sisi negatif. 

"Kalau dulu kan belum ada media sosial. Sekarang ada, tentu kondisinya berbeda," katanya.

Sejumlah artis ternama di Tanah Air saat ini memiliki jumlah "haters" cukup banyak seperti Ayu Ting Ting, Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan lainnya. 

Direktur Utama PT Lintas Aman Tarumanagara, Bayu Dani, mengatakan aplikasi dalam jaringan My Guards Indonesia bertujuan mencegah atau mengurangi risiko kejahatan. 

"Aplikasi pemesanan ini menyediakan jasa pengawalan atau pengamanan pribadi. Seseorang akan lebih mudah memesan jasa pengamanan saat ingin beraktivitas untuk merasa lebih aman dan nyaman," kata Bayu. 

Menurut dia, aplikasi penyedia jasa pengamanan ini termasuk hal baru di Indonesia. Untuk itu, Bayu mencoba memberikan hal yang berbeda terkait model perekrutan untuk kebutuhan jasa pengamanan, baik pengamanan secara personal maupun kegiatan tertentu. 

Untuk memesan jasa pengamanan, seseorang dengan mudah bisa mengisi formulir di aplikasi yang sudah diunduh oleh pemesan. Aplikasi itu nantinya mengharuskan pemesan untuk mengisi beberapa kolom seperti email, nama, nomor telpon, kota tinggal, keamanan yang dibutuhkan pemesan. 

"Pemesan akan mendapatkan respon maksimal dua jam setelah pemesanan, setelah siap semua, maka pengawal akan datang bertugas sebagaimana kemauan pelanggan," jelas Bayu. 

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
10 Juni 2017 | 14:03
Jupe dimakamkan hari ini
10 Juni 2017 | 12:33
Jupe meninggal dunia
28 Mei 2017 | 20:06
India laporkan kasus 3 zika
26 Mei 2017 | 15:54
Kim Woo-bin menderita kanker
Selebritas