Selebritas

Miley Cyrus menatap lembaran baru

4.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
09:54
05 MEI 2017
Miley Cyrus
Editor
Andika Pratama
Sumber
Antara

Rimanews - Miley Cyrus mengatakan ia sudah menjauhi ganja, alkohol dan penutup puting, kini ia siap menggelontorkan musik baru yang bisa membuat orang melupakan imejnya sebagai cewek bandel di dunia musik pop.

Dalam wawancara dengan majalah Billboard, mantan bintang Disney ini mengaku ingin fokus pada koleksi lagu terbaru yang kembali pada musik country yang menjadi akarnya.

"Saya sudah tiga pekan tidak mengonsumsi zat narkotik, rekor terlama saya. Saya tidak minum alkohol, saya benar-benar bersih sekarang! Itu yang selalu ingin saya lakukan," kata Cyrus seperti dilansir Reuters.

Putri dari penyanyi musik country Billy Ray Cyrus ini akan merilis single baru "Malibu" pada 11 Mei. Billboard mengatakan lagu cinta itu terispirasi dari tunangannya, aktor Liam Hemsworth yang kembali menjalin kasih dengannya tahun lalu sejak putus pada 2013.

Cyrus yang tenar sejak membintangi acara Disney "Hannah Montana" merombak imejnya sebagai gadis baik-baik pada 2013, ia mengaku menggunakan obat-obat terlarang dan menggunakan busana minim di depan publik dan video klip.

Ia jadi berita hangat saat berbusana lingerie latex kemudian berjoget seronok di panggung dengan penyanyi Robin Thicke di MTV Video Music Awards dalam penampilan yang membuatnya dicap cewek bandel di dunia musik pop.

Album terbarunya akan menampilkan banyak lagu akustik yang melodinya ditulis olehnya sendiri, ada juga lagu untuk Hillary Clinton yang ia dukung dalam pemilu presiden AS tahun lalu, juga lagu yang dipersembahkan untuk para perempuan bekerja.

Saat berdiskusi mengenai politik, Cyrus yang juga jadi juri kontes menyanyi "The Voice" ingin merengkh lebih banyak penggemar konservatif.

"Saya suka berbicara dengan orang yang tidak sepakat dengan saya, tapi saya sepertinya tidak bisa melakukannya secara agresif," katanya.

"Saya pikir mereka tidak akan mendengarkan saya saat saya duduk di sana mengenakan penutup puting, kan?" imbuh dia.

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
10 Juni 2017 | 14:03
Jupe dimakamkan hari ini
10 Juni 2017 | 12:33
Jupe meninggal dunia
28 Mei 2017 | 20:06
India laporkan kasus 3 zika
26 Mei 2017 | 15:54
Kim Woo-bin menderita kanker
Selebritas