Selebritas

Bermaksud ejek Luna Maya, komentar fans Ayu Ting-Ting bikin ketawa

23.6K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:49
05 MEI 2017
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Luna Maya menyindir Ayu Tin-Ting saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang ditayankan Trans 7. Saat itu, Luna ditanya oleh Deddy Corbuzier tentang keributan dengan pelatun Sambalado soal bisnis fashion.

Bukan hanya itu saja, keduanya juga tidak peduli dengan hujatan dari bala jaer, sebutan fans Ayu Ting-Ting. "Emang loe lagi gak diserbu bala jaer," tanya wanita yang pernah dekat dengan Ariel 'Noah' itu.

"Ih gua mah gak peduli," kata Deddy sambil tertawa. "Sama, ye," sambung Luna.

Melihat kelakuan Luna, seorang fans Ayu melayankan sindiran pedas. Menurutnya, kekasih Reino Barack itu tidak sadar dengan aibnya di masa lalu soal video mesum dengan Ariel.

"Seenggaknya Ayu gak kebukti ngangkangin bini orang. Beda sama luna yang punya video porno dan gak nikah juga. Tapi masih gak malu mukanya dipampangin terus di TV, dasar gak punya urat malu." kata netter berakun @10icce.

Komentar sinis tersebut malah mendapatkan menuai ejekan. Sebab, bala jaer salah menuliskan kalimat 'suami orang' menjadi 'bini orang'. Sontak, pendukung Luna beramai-ramai menertawakan cuitan tersebut.

 Iyaaaa... Dia bilang ATT "ngga kebukti ngangkangin bini orang"...Bini orang????? Aduuuhhhh buat yang komentar itu pleez atuh laah hati-hati kalo ngetik, nanti malah menimbulkan huru hara... Jadi ATT-nya kena bully lagi gara gara kalian," balas akun @neng_jepret.

"Keliatan bgt jempol sm otaknya kronis akut.. 😂😂," ujar akun @allebagshopz.

"Sumpah ngakak neng baca komen nya, ngangkangin bini orang? Ya Allah nggak bisa brenti ketawa," tegas akun @niatifany

"Wkwkwkwwk balajer kalo ngomong bulepotan," ucap akun @mami.anti.valakor

Terbaru
10 Juni 2017 | 14:03
Jupe dimakamkan hari ini
10 Juni 2017 | 12:33
Jupe meninggal dunia
28 Mei 2017 | 20:06
India laporkan kasus 3 zika
26 Mei 2017 | 15:54
Kim Woo-bin menderita kanker
Selebritas