Membludak, 4000 peserta Try Out Masuk Kampus penuhi IPB

REPORTED BY: Siti Dzakiyyah

Membludak, 4000 peserta Try Out Masuk Kampus penuhi IPB Peserta Try Out Masuk Kampus Chapter IPB untuk yang ke-2 kalinya di Graha Widya Wisuda Bogor.

Masuk Kampus kembali menggelar Try Out Masuk Kampus Chapter IPB untuk yang ke-2 kalinya di Graha Widya Wisuda Bogor pada Rabu - Kamis (26-27 Desember 2018) selama 2 hari berturut-turut. Try Out kali ini diikuti oleh 4000 peserta yang tidak hanya dari Bogor saja, bahkan cukup banyak peserta yang berasal dari luar jawa seperti Lampung, Riau, Sumatera Utara, Sumatra Barat, dan Bengkulu.

“Aku salut banget sama teman-teman yang datang jauh-jauh, dari luar bogor, ke Kampus IPB untuk ikutan acara Masuk Kampus Chapter IPB, ada total peserta selama dua hari berturut-turut 4000 peserta anak SMA yang luar biasa dengan semangat positif, aku doain kamu semua bisa masuk kampus impian, semoga tahun 2019 menjadi tahun yang indah buat kalian, salam gladiators," kata Indra Sugiarto selaku Program Director Try Out Masuk Kampus Chapter IPB. 

Indra mengatakan peserta rela menunggu untuk registrasi ulang dan masuk ke dalam ruangan untuk mengikuti keseruan acara kali ini adalah salah satu bentuk antusiasme yang luar biasa. Dari acara Try Out Masuk Kampus Chapter IPB kali ini peserta mendapatkan soal terbaik dan terlengkap juga seminar motivasi dan strategi masuk PTN yang dibawakan langsung oleh Indra Sugiarto selaku CEO Masuk Kampus.

Acara ini dapat berlangsung dengan lancar karena disponsorsi oleh Telkom University, Dana Cita, Universitas Esa Unggul, Bantex, Epson, Kin Dairy, Fayrouz, Waskita Karya Reality, Sucofindo, Jasa Raharja, Marina, Jungle Land, Brawijaya Insentif Center, Sosro, Sony Sugema College, Embracelet Supply, Wardah, Emina, Fitbar, Royal Tirta, Katalis Education, dan BRI Life, PTPN XI, PTN III, Bahana, Salak Tower Hotel, Perum Bulog.

Masuk Kampus merupakan media pendidikan berbasis instagram yang telah meningkatkan semangat para pejuang PTN. Masuk Kampus merupakan komunitas online yang bergerak untuk memberikan informasi dan motivasi kepada adik-adik SMA sederajat mengenai pendidikan tinggi di Indonesia. Selain informasi dan motivasi, Masuk Kampus juga aktif mengadakan acara Try Out SBMPTN sebagai salah satu acara simbolik keberadaan Masuk Kampus di tengah anak-anak  SMA dan sederajat. 

TKN sebut Ma'ruf Amin akan pakai ayat Alquran di debat ketiga
 Jelang debat ketiga, Ma'ruf Amin dapat masukan dari asosiasi profesi
Kubu Prabowo tepis tudingan politisasi munajat 212
Demokrat minta Jokowi buka dokumen dengan bos Freeport
Ma'ruf Amin bakal ikut dampingi Jokowi
PWJ desak polisi tangkap anggota FPI penganiaya wartawan
Bela Enembe, pendukung aksi tari adat di KPK
AJI kecam tindakan brutal FPI terhadap wartawan
TKN: Pidato Jokowi bukan untuk tandingi Prabowo
Bansos PKH upaya Jokowi kembangkan ekonomi digital
Anak sarapan bernutrisi  memiliki nilai akademis empat kali lebih tinggi
Jokowi akan gelar pidato di Konvensi Rakyat
Kubu Jokowi: Munajat 212 bagian dari politisasi agama
Fadli Zon: Jokowi berdebat seperti manajer
Kubu Jokowi: Tim debat Ma'ruf Amin sudah disiapkan
Fetching news ...