Demokrat: Biarkan Jokowi jadi Presiden Survei

REPORTED BY: Insan Praditya

Demokrat: Biarkan Jokowi jadi Presiden Survei Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean

Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mngatakan bahwa pihaknya tidak ambil pusing atas hasil survei tersebut karena itu baru berdasarkan hasil survey saja,belum penentuan final pada pilpres 2019. Ia meyakini bahwa Prabowo akan menang di Pemilu 2019 bahkan ia mengatakan biarkan Jokowi menjadi Presiden survei.

"Biarkan Jokowi jadi presiden hasil survei, nanti 2019 Prabowo akan jadi presiden baru pilihan rakyat," ujarnya kepada Rima News, Jakarta, Jum'at (28/09/2018).

Menurut Ferdinand, lembaga-lembaga tersebut sedang mencari uang dengan mengatakan keunggulan Jokowi sebagai pertahana.

"Tidak masalah lembaga survei mengunggulkan Jokowi, biarkan saja, mereka sedang cari makan karena itu profesi mereka. Jadi biarkan orang cari makan dengan profesinya," lanjutnya.

Dia mengatakan survei pada pilkada serentak  kemarin membuat mereka itu tidak layak dipercaya, karena prediksi survey tersebut tidak ada yang terbukti.

"Masyarakat tentu paham betul bahwa lembaga survei ini sekarang tak layak dipercaya karena realitas pilkada yang lalu mereka terbukti tidak sesuai realita," jelasnya.

Ferdinand menegaskan timses Prabowo-Sandi akan terus bekerja keras untuk meyakinkan hati rakyat dengan memilih Prabowo-Sandi pada pilpres 2019. Dia mengatakan bahwa Prabowo-Sandi adalah pemenang sesungguhnya di pilpres 2019, sedangkan Jokowi-Maa'ruf adalah pemenang menurut survey.

"Kami dari tim Prabowo-Sandi sama sekali tidak terganggu dengan pembentukan opini yang dilakukan, kami tetap bekerja meyakinkan rakyat bahwa sekarang saatnya negara harus berubah," tegasnya.

"Kepemimpinan nasional harus berubah. Kita dan rakyat ingin negara ini berubah lebih baik, jadi kami yakin Prabowo akan menang di rakyat dan Jokowi menang di lembaga survei," tutupnya.
 

Gerindra tak masalah PKS lebih optimalkan Sandiaga daripada Prabowo
Merayakan kemerdekaan diri versi Kishimi dan Koga
Mari rayakan 16 hari kampanye antikekerasan terhadap perempuan
Pengampunan sejati
Budiman: Pengetahuan Rocky Gerung so old, sudah kedaluarsa!
PSI usulkan debat capres dan cawapres di desa
PKB nilai Banser ingin bakar bendera HTI bukan bendera tauhid
Bamsoet pimpin peluncuran aplikasi DPR Now
DPR RI minta penjelasan parlemen Myanmar di forum internasional soal Rohingnya
PDIP: pelemahan rupiah sudah sejak Indonesia merdeka
DPR usul aturan pidana atas bea materai
PSI minta Sandiaga tidak nyinyir soal dana kelurahan
Menegakkan prinsip good governance
Selain di perguruan tinggi, PKS usul debat capres di pasar dan gedung olahraga
Fadli Zon nilai Jokowi sindir diri sendiri
Fetching news ...