Demokrat: Biarkan Jokowi jadi Presiden Survei

REPORTED BY: Insan Praditya

Demokrat: Biarkan Jokowi jadi Presiden Survei Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean

Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mngatakan bahwa pihaknya tidak ambil pusing atas hasil survei tersebut karena itu baru berdasarkan hasil survey saja,belum penentuan final pada pilpres 2019. Ia meyakini bahwa Prabowo akan menang di Pemilu 2019 bahkan ia mengatakan biarkan Jokowi menjadi Presiden survei.

"Biarkan Jokowi jadi presiden hasil survei, nanti 2019 Prabowo akan jadi presiden baru pilihan rakyat," ujarnya kepada Rima News, Jakarta, Jum'at (28/09/2018).

Menurut Ferdinand, lembaga-lembaga tersebut sedang mencari uang dengan mengatakan keunggulan Jokowi sebagai pertahana.

"Tidak masalah lembaga survei mengunggulkan Jokowi, biarkan saja, mereka sedang cari makan karena itu profesi mereka. Jadi biarkan orang cari makan dengan profesinya," lanjutnya.

Dia mengatakan survei pada pilkada serentak  kemarin membuat mereka itu tidak layak dipercaya, karena prediksi survey tersebut tidak ada yang terbukti.

"Masyarakat tentu paham betul bahwa lembaga survei ini sekarang tak layak dipercaya karena realitas pilkada yang lalu mereka terbukti tidak sesuai realita," jelasnya.

Ferdinand menegaskan timses Prabowo-Sandi akan terus bekerja keras untuk meyakinkan hati rakyat dengan memilih Prabowo-Sandi pada pilpres 2019. Dia mengatakan bahwa Prabowo-Sandi adalah pemenang sesungguhnya di pilpres 2019, sedangkan Jokowi-Maa'ruf adalah pemenang menurut survey.

"Kami dari tim Prabowo-Sandi sama sekali tidak terganggu dengan pembentukan opini yang dilakukan, kami tetap bekerja meyakinkan rakyat bahwa sekarang saatnya negara harus berubah," tegasnya.

"Kepemimpinan nasional harus berubah. Kita dan rakyat ingin negara ini berubah lebih baik, jadi kami yakin Prabowo akan menang di rakyat dan Jokowi menang di lembaga survei," tutupnya.
 

PDIP ingin Golkar rebut posisi kedua dari Gerindra
PDIP: Prabowo-Sandi hanya naik 4 persen padahal sudah pakai fitnah dan hoaks
DPR setujui dua nama calon hakim konstitusi
IHSG berpotensi menguat hari ini
BPN: Jokowi kehilangan kepercayaan dari masyarakat
Rapat Paripurna sepi, ini alasan Wakil Ketua DPR
Kubu Prabowo nilai OTT Romahmurmuziy tanda pemerintahan Jokowi tidak berhasil
Elektabilitas turun, ini kata kubu Jokowi
Amerika imbau Iran hentikan program rudal balistik
Fadli Zon: Krisis Timur Tengah dipicu masalah politik
Dukungan Erwin Aksa sangat diharapkan kubu Prabowo
IHSG masih bakal tertahan di zona merah
Persoalan DPT bermula dari Kemendagri
Golkar akan rapat internal terkait Erwin Aksa dukung Prabowo-Sandi
Politisi Golkar ini dukung Prabowo-Sandi demi sahabat
Fetching news ...