Kubu Prabowo resmikan situs partai emak-emak

REPORTED BY: Insan Praditya

Kubu Prabowo resmikan situs partai emak-emak Kubu Prabowo resmikan situs partai emak-emak

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri meresmikan situs di kediamannya. Hal tersebut sebagai bentuk konsolidasi, komunikasi dan koordinasi dalam penggalangan suara dari emak-emak jelang pilpres 2019.

"Karena sekarang kita akan launching situs partai emak emak sebagai konsolidasi, komunikasi dan koordinasi," ujarnya di Jalan Jati Padang raya Jakarta , Rabu (07/11/2018).

"Bahwa kita perlu menggalang khususnya istilah emak-emak ini dalam rangka kita untuk berjuang mati-matian untuk memenangkan Prabowo-Sandi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Rachmawati menjelaskan bahwa pembentukan tim relawan dari kalangan emak-emak bertujuan untuk menyampaikan visi-misi dari Capres-Cawapres Prabowo-Sandi dalam pilpres, sehingga dalam peresmiannya, dia membantah bahwa pembentukan tersebut tidak bertujuan untuk mencari popularitas.

"Karena ini mempunyai visi dan misi yang luar biasa, yaitu adil makmur sejahtera bagi rakyat, jadi bukan omong kosong untuk mencari popularitas, tapi ini adalah tujuan yang sangat mulia," tegasnya.

Kendati demikian, ia mengatakan bahwa pembentukan partai emak-emak masih berada di dalam naungan Badan Pemenangan Nasional (BPN). Menurutnya, deklarasi perkumpulan emak-emak tersebut diyakini akan menjadi partai politik sungguhan pada pemilu depan.

"Tapi untuk saat ini programnya berada dibawah naungan BPN , karena terdapat direktorat relawan dan direktorat komunikasi media itu dibawah BPN,"

"Tapi nanti kedepan insyaallah partai emak emak ini akan menjadi partai sesungguhnya," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno menjelaskan bahwa launching situs partai emak emak merupakan follow up atas animo masyarakat khususnya emak-emak untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada pemilu mendatang.

"Hari ini kita mendeklarasikan website partai emak emak, ini merupakan follow up atas animo masyarakat terhadap gerakan emak emak, mulai dari pepes, partai emak emak Prabowo-Sandi dll," ujarnya.

Menurutnya, kaum-kaum emak-emak mendapatkan tempat yang sentral dan strategis di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pada pilpres 2019.

"Dan untuk pertama kalinya pemilih perempuan tersebut mendapat tempat yang sentral dan strategis di badan pemenangan nasional," tutupnya.

 

Archandra beber strategi jual blok migas Indonesia
Mengingat 3 horor perkosaan di Indonesia
Fahri Hamzah: Pilpres lebih banyak perang gimmick, rakyat lapar bos
Agung Laksono nilai dukungan Soetrisno Bachir dongkrak suara Jokowi
Popularitas Habieb Rizieq turun, Golkar: masyarakat ingin kelembutan
TKN: Ustad Abdul Somad tak berpihak pada Prabowo
Demokrat ke Prabowo-Sandi: Apa yang menjadi janji harus ditepati
Demokrat tuding Sekjen Gerindra beri informasi tak utuh ke publik
Isi pembicaraan Jokowi dengan Putin
Sederet dampak buruk jika Anda miskin
PAN nilai Sandiaga Uno lebih tingkatkan elektabilitas dibanding Prabowo
Kubu Jokowi nilai kampanye negatif tak haram
Kubu Prabowo ingin lakukan taubat nasional
DPR RI kutuk serangan Israel atas warga Palestina
Sete Gibernau kembali balap Gran Prix setelah 10 tahun pensiun
Fetching news ...