Kubu Prabowo nilai kubu Jokowi sering serang dengan isu-isu aneh

REPORTED BY: Insan Praditya

Kubu Prabowo nilai kubu Jokowi sering serang dengan isu-isu aneh Kubu Prabowo

Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan kubu Prabowo-Sandi dilelahkan dengan serangan isu-isu aneh seperti halnya Tampang Boyolali. Ia mengatakan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada saat itu menjelaskan kesengajaan ekonomi, tetapi pihak lain mempermasalahkan guyonan Prabowo tentang Tampang Boyolali.

"Tapi di lapangan kami disibukkan dan dilelahkan dengan serangan-serangan yang aneh-aneh. Prabowo bicara tentang kesenjangan ekonomi dan tentang penguasaan aset bangsa oleh asing, yang di persoalkan bukan tentang hal tersebut tapi tentang Guyonan Prabowo sebagai simbol masyarakat yakni tampang Boyolali," kata Sodik saat dihubungi wartawan, Rabu (13/11/2018).

Sodik mengatakan tim sukses Jokowi-Ma'ruf menyerang kubu Prabowo dengan hal-hal kecil. Sebab, menurutnya, Kubu Joko tidak siap menjawab janji-janji kampanye pada tahun 2014 lalu.

"Kami sekarang berfikir bahwa tim Jokowi mensibukkan kami dengan hal-hal kecil begitu karena mereka tidak siap menjawab kebohongan janji-janji kampanye tahun 2014," ujarnya.

Ia menilai juru debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini juga mengatakan Kubu Jokowi sepertinya tidak siap untuk mendiskusikan visi misi dan program. Oleh karena itu, menurutnya Kubu Jokowi menyerang kubu oposisi dengan isu yang aneh-aneh.

"Yang kami tanyakan dan karena mereka tidak siap untuk diskusi visi misi dan program. sekarang sibukan kami dengan hal-hal ece-ece. Dan sekarang kami tidak akan layani yang ece-ece," jelasnya.

Selanjutnya, Sodik menyetujui kampanye itu sebagai ajang adu visi misi dan program. Ia mengatakan Gerindra sudahsejak lama mempersiapkan konsep Paradoks Indonesia serta visi misi dan program Indonesia kedepannya.

"Untuk bekal kampanya jauh-jauh sebelumnya Gerindra siapkan konsep Paradoks Indonesia beserta visi Indonesia ke depan dan program-programnya," pungkasnya.

PKB siap sumbang kubu Jokowi 25 juta suara
Ini kritik PDIP terhadap Kubu Jokowi
PKB akui Ma'ruf Amin benteng Jokowi dari tuduhan anti-Islam
Suku Yei Papua sambut “kado Natal” dari prajurit TNI
Penyair Singapura baca puisi di Ruang Baca Rimba Bulan
PDIP dituding rusak atribut Demokrat, Hanura: Jangan tuduh tanpa bukti
PAN sebut yang dukung Jokowi di Sumsel bukan kadernya
Sandi sebut Jateng ingin ganti presiden, Djarot: Upaya menghibur diri
TKN: Iklan kerja kerja kerja Gerindra garing dan tak inovatif
Manajer Repsol Honda: Rossi tak bisa terima masa kejayaannya habis
Rossi bingung mengapa dirinya masih populer
PKH efektif atasi kemiskinan
Rayakan HUT, BRI beri beasiswa puluhan milyar untuk ribuan orang
IHSG diprediksi menguat tunggu putusan The Fed
Jumlah BUMN berkurang 44 dalam 14 tahun, mengapa?
Fetching news ...