News

Majestic Fest 2018 support karya anak bangsa

REPORTED BY: Siti Dzakiyyah

Majestic Fest 2018 support karya anak bangsa PT. Ad-house Indonesia Cipta merupakan perusahaan penyedia jasa industri MICE dengan portofolio hampir 30 tahun dan juga terdaftar di beberapa asosiasi dan perhimpunan berskala nasional dan internasional

Musik dan Fashion merupakan dua unsur yang sangat melekat di kalangan pemuda. Keduanya selalu mengalami perkembangan dan peningkatan di setiap zamannya.

Dalam dunia fashion, perkembangan ini ditandai dengan lahirnya desainer-desainer lokal yang potensial sampai sektor retail yang juga berkembang pesat. Musik sendiri tidak mengenal batas wilayah, usia, ras dan perbedaan lainnya, dan dapat dinikmati oleh siapapun.

Saat ini musik berkembang mengikuti perkembangan pola pikir yang menyebabkan jenis musik menjadi lebih beragam. Alangkah baiknya jika kita dapat lebih menghargai karya musik dengan tidak membeli bajakannya.

Di tahun ini, PT. Ad-house Indonesia Cipta kembali menghadirkan even Majestic dengan mengusung tema “Majestic Jakarta’s Creative Clothing and Music” yang tentunya berbeda dari kebanyakan event pada umumnya. Berangkat dari tema di atas, Majestic ingin menghadirkan acara fashion dan musik menjadi lebih hidup dan menarik. 

Diselenggarakan pada tanggal 17-21 Mei 2018 di Mall Cilandak Town Square, merupakan mall dengan letak yang cukup strategis di kawasan Jakarta Selatan dan selalu ramai pengunjung.

Event Majestic Fest 2018 menyediakan berbagai promo menarik dari 60an lebih premium local brand dan keseruan-keseruan lainnya.  

Event Majestic Fest 2018 turut menghadirkan NEV+Dea, Sandy Canester, dan Indie Bands, serta talkshow interactive bersama Tosca Community dan chitchat bersama Tati Apriliyana (Adra World), Gammara Leather, Dennis (Nappa Milano), dan Hengki Susanto, pemilik brand Canting Raja di program Young Enterpreneurs Room. 

PT. Ad-house Indonesia Cipta merupakan perusahaan penyedia jasa industri MICE dengan portofolio hampir 30 tahun dan juga terdaftar di beberapa asosiasi dan perhimpunan berskala nasional dan internasional seperti APECC (Asia Pacific Exhibition & Convention Council), Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia, dan Kamar Dagang Indonesia.

 

Archandra beber strategi jual blok migas Indonesia
Mengingat 3 horor perkosaan di Indonesia
Fahri Hamzah: Pilpres lebih banyak perang gimmick, rakyat lapar bos
Agung Laksono nilai dukungan Soetrisno Bachir dongkrak suara Jokowi
Popularitas Habieb Rizieq turun, Golkar: masyarakat ingin kelembutan
TKN: Ustad Abdul Somad tak berpihak pada Prabowo
Demokrat ke Prabowo-Sandi: Apa yang menjadi janji harus ditepati
Demokrat tuding Sekjen Gerindra beri informasi tak utuh ke publik
Isi pembicaraan Jokowi dengan Putin
Sederet dampak buruk jika Anda miskin
PAN nilai Sandiaga Uno lebih tingkatkan elektabilitas dibanding Prabowo
Kubu Jokowi nilai kampanye negatif tak haram
Kubu Prabowo ingin lakukan taubat nasional
DPR RI kutuk serangan Israel atas warga Palestina
Sete Gibernau kembali balap Gran Prix setelah 10 tahun pensiun
Fetching news ...