Ideas

Foodsical 2018 : Taste the food, feel the beat!

REPORTED BY: Siti Dzakiyyah

Foodsical 2018 : Taste the food, feel the beat!

Foodsical merupakan suatu konsep modern market yang berisi festival makanan dan musik. Colorful Market adalah tema yang akan digunakan pada Foodsical, dimana pada acara tersebut akan dihiasi oleh lightning dengan berbagai warna sehingga membuat orang menjadi penasaran dan tertarik untuk mengunjungi acara tersebut.

Taste the Food, Feel the Beat merupakan tagline dari Foodsical yang tentunya akan menarik minat orang yang datang untuk menikmati makanan serta diiringi alunan musik. Foodsical dilaksanakan di Plaza QBig, BSD City pada 1-2 Desember 2018. Sebelum puncak acara dilaksanakan, Foodsical sudah melakukan berbagai macam kegiatan pre-event. Dimulai dari adanya kegiatan campaign yang dilakukan panitia Foodsical, Photo Challenge Batch 1 dan 2, serta bazar yang dilaksanakan di Gedung D Universitas Multimedia Nusantara. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan awareness dari masyarakat sejak awal.

Sesuai dengan apa yang dikatakan Edric selaku Ketua Acara Foodsical, tema Colorful Market dipilih karena, ingin memberikan kesan yang penuh dengan warna dan kebahagiaan sesuai dengan event ini sendiri melalui makanan dan musik yang membawa kebahagiaan bagi para penikmatnya. Mengingat juga bahwa fokus target audience yaitu keluarga dan remaja.

Dalam puncak acaranya, Foodsical menghadirkan sekitar 34 tenants makanan dan minuman, berbagai macam penampilan dari performers, talkshow bersama Buncit Foodies dan Vegan Squad, serta bintang tamu utama yaitu Adera.

“Kami berharap acara ini dapat memberikan hiburan bagi seluruh pengunjung, baik dari makanan yang disediakan, performance, musik, dan games yang ada selama rangkaian Foodsical ini, serta turut mendukung para pengusaha yang bergerak di bidang makanan dan pemusik untuk terus berkarya,” tutup Edric Benedict selaku Head of Project Foodsical 2018.

Fadli Zon nilai menteri ikut kampanye munculkan konflik kepentingan
IHSG anjlok mengikuti pelemahan saham global
Fadli Zon: Jokowi halusinasi
Kemunculan bendera Golkar di kampanye Prabowo adalah masalah pidana
Rizal Ramli sebut Prabowo-Sandi mampu tingkatkan daya beli masyarakat
TKN klaim hubungan luar negeri sebagai keunggulan pemerintahan Jokowi
Jangan lakukan ini sebelum bercinta dengan pasangan
Fahri Hamzah curiga tarif MRT akan mahal
Jerman nilai Rusia dibutuhkan dalam penyelesaian konflik Suriah
Fahri: Curhatan Jokowi persempit dukungan masyarakat
Mahathir Mohamad: Israel seperti perampok
IHSG akan terkoreksi wajar hari ini
Krakatau Steel siap kooperatif dengan KPK
Pemburuan liar semakin marak, Walhi desak pemerintah segera selamatkan Orang Utan
GARBI: Jangan golput, pilih saja figur yang berpengalaman
Fetching news ...