Ideas

Foodsical 2018 : Taste the food, feel the beat!

REPORTED BY: Siti Dzakiyyah

Foodsical 2018 : Taste the food, feel the beat!

Foodsical merupakan suatu konsep modern market yang berisi festival makanan dan musik. Colorful Market adalah tema yang akan digunakan pada Foodsical, dimana pada acara tersebut akan dihiasi oleh lightning dengan berbagai warna sehingga membuat orang menjadi penasaran dan tertarik untuk mengunjungi acara tersebut.

Taste the Food, Feel the Beat merupakan tagline dari Foodsical yang tentunya akan menarik minat orang yang datang untuk menikmati makanan serta diiringi alunan musik. Foodsical dilaksanakan di Plaza QBig, BSD City pada 1-2 Desember 2018. Sebelum puncak acara dilaksanakan, Foodsical sudah melakukan berbagai macam kegiatan pre-event. Dimulai dari adanya kegiatan campaign yang dilakukan panitia Foodsical, Photo Challenge Batch 1 dan 2, serta bazar yang dilaksanakan di Gedung D Universitas Multimedia Nusantara. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan awareness dari masyarakat sejak awal.

Sesuai dengan apa yang dikatakan Edric selaku Ketua Acara Foodsical, tema Colorful Market dipilih karena, ingin memberikan kesan yang penuh dengan warna dan kebahagiaan sesuai dengan event ini sendiri melalui makanan dan musik yang membawa kebahagiaan bagi para penikmatnya. Mengingat juga bahwa fokus target audience yaitu keluarga dan remaja.

Dalam puncak acaranya, Foodsical menghadirkan sekitar 34 tenants makanan dan minuman, berbagai macam penampilan dari performers, talkshow bersama Buncit Foodies dan Vegan Squad, serta bintang tamu utama yaitu Adera.

“Kami berharap acara ini dapat memberikan hiburan bagi seluruh pengunjung, baik dari makanan yang disediakan, performance, musik, dan games yang ada selama rangkaian Foodsical ini, serta turut mendukung para pengusaha yang bergerak di bidang makanan dan pemusik untuk terus berkarya,” tutup Edric Benedict selaku Head of Project Foodsical 2018.

Kubu Jokowi klaim paling sedikit langgar aturan kampanye
Siapa pelanggar kampanye terbanyak? Ini kata Bawaslu
Bukan hanya barang, Cina juga bikin Kota Paris versi KW
3 bulan kampanye Pemilu, Bawaslu catat 192 ribu pelanggaran
\
Palestina jadi isu penting agenda diplomasi Parlemen
Penyebab korupsi menurut ahli filsafat Islam
Tanggapi #Sandiwara Uno, PAN: TKN sebaiknya fokus pada kebijakan dan program
Fahri Hamzah setuju pembentukan Pansus KTP elektronik
PDI: BPN pindah ke Jateng justru membangunkan banteng tidur
Sandi dituding playing victim, BPN: Jangan langsung tuduh
Fitnah Jokowi PKI, BPN minta La Nyalla diproses polisi
Momen kampanye, pengamat ragu DPR segera revisi UU perkawinan
PDIP minta Anies siaga hadapi bencana
Aktivis tunggu Prabowo minta maaf ke umat Islam
Fetching news ...