Spesifikasi HP Nokia terbaru, Nokia X7

REPORTED BY: Dhuha Hadiansyah

Spesifikasi HP Nokia terbaru, Nokia X7

HP Nokia terbaru X7 hadir menambah alternatif pilihan bagi Anda pengguna smartphone. Seiring dengan perkembangan teknologi, smartphone menjadi sebuah benda yang sangat dibutuhkan oleh siapa saja. Tanpa smartphone sepertinya hidup akan menjadi hampa dan aktivitas bisa berjalan tidak lancar karena smartphone ikut berpengaruh pada kelancaran aktivitas kita.

Nokia sudah lama dikenal sebagai salah satu brand handphone terbaik di Indonesia. Meskipun sempat tenggelam, kini Nokia hadir kembali dengan produk handphone yang semakin canggih. Ya, kini Nokia mengeluarkan beberapa tipe smartphone dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur yang canggih untuk Anda semua.

Ada beberapa pilihan HP Nokia terbaru yang beredar di pasaran saat ini. Salah satu tipe HP Nokia yang bisa Anda jadikan pilihan adalah HP Nokia X7 atau disebut juga HP Nokia 8.1. Bagi Anda yang penasaran dengan smartphone keluaran Nokia yang satu ini, mari kita coba bahas lebih jauh tentang spesifikasi yang dimiliki.

Spesifikasi

Nokia X7 resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada bulan Desember tahun 2018 lalu. Karena memang belum lama diluncurkan, maka tak berlebihan jika kita menyebutnya sebagai HP Nokia terbaru. Lalu, apa saja yang dihadirkan Nokia lewat smartphone ini?

Sama seperti dulu, Nokia selalu menghadirkan produk handphone yang berkualitas dan awet untuk digunakan. Fitur yang disajikan juga sangat beragam dan tentunya sangat mendukung aktivitas maupun kebutuhan para pengguna smartphone. Ingin tahu spesifikasi apa saja yang dimiliki Nokia X7? Inilah dia spesifikasi Nokia X7 yang perlu Anda ketahui:

1. Kualitas layar

Nokia X7 hadir dengan layar berukuran 6,18 inchi. Layar yang digunakan adalah IPS LCD capacitive touchscreen. Layar pada Nokia X7 ini memiliki resolusi sebesar 1080 x 2280 piksel dengan rasio sebesar 19:9. Tampilan layar smartphone ini sama seperti smartphone terbaru lainnya dengan tampilan penuh yang membuat para pengguna merasa nyaman dan puas.

2. Prosesor

Untuk mendapatkan smartphone dengan kualitas terbaik maka Anda perlu memperhatikan prosesor apa yang digunakan. Nokia X7 dibekali dengan prosesor Qualcomm SDM 710 Snapdragon 710. Prosesor ini membuat Nokia X7 bisa memiliki performa yang unggul dan bisa disandingkan dengan smartphone canggih lainnya.

3. Kapasitas memori

Jaman sekarang tentu kita tidak akan merasa puas jika harus memakai smartphone dengan kapasitas memori yang kecil atau terbatas. Nokia X7 memiliki kapasitas memori internal sebesar 64 GB dan RAM sebesar 4 GB. Sementara itu, pengguna juga bisa menambahkan memori eksternal dengan kapasitas memori hingga 400 GB.

4. Kamera

Bagaimana dengan fitur kamera yang dihadirkan? Nokia X7 hadir dengan fitur dual kamera belakang yang beresolusi 12 MP dan 13 MP. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 20 MP. Pecinta swafoto dijamin akan merasa puas dengan kualitas kamera depan dari Nokia X7 ini.

5. Kapasitas baterai

Agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, maka sebuah smartphone perlu memiliki kapasitas baterai yang besar. Nokia X7 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3500 mAh. Jenis baterai yang digunakan adalah baterai non-removable Li-Ion.

Itulah tadi informasi mengenai spesifikasi dari Nokia X7. Bagi Anda yang merasa cocok dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Nokia X7, Anda bisa segera mendapatkan produk smartphone ini di toko online Bukalapak. Bukalapak akan memberikan penawaran harga Nokia X7 yang paling pas di kantong Anda.

Bukalapak menjadi salah satu toko online yang berkualitas dan terpercaya. Di sini Anda bisa menemukan banyak jenis HP Nokia terbaru dengan penawaran harga paling bersahabat. Selain HP Nokia, Anda juga bisa menemukan banyak pilihan produk HP Samsung terbaru.

Es mencair, puluhan jenazah pendaki di Puncak Everest muncul
Dicoret di dua kabupaten, ini respons Partai Berkarya
BPN yakin sosok Sandiaga Uno mampu lampaui elektabilitas petahana
Impor bawang putih dinilai bakal turunkan elektabilitas Jokowi
Dilaporkan ke Bawaslu, Ma'ruf Amin: Itu tidak tepat
Prabowo-Sandi akan kumpulkan ketum partai dan tokoh agama
Tak serahkan dana kampanye, 11 Parpol digugurkan di tingkat daerah
DPR soroti hak politik narapidana dan warga binaan
Fadli Zon: Wiranto super ngawur
Prabowo kampanye di Makassar, Sandiaga di Jawa Tengah
IHSG ditutup menguat di level 6.501
Mayoritas pemilih tidak tertarik janji capres
Usai Romy dicokok KPK, PPP yakin bangkit
Kubu Jokowi akan yakinkan swing voters di kampanye terbuka
Komnas HAM sebut pemerintah umbar janji ke korban gempa Sulteng
Fetching news ...