Amerika

Donald Trump ucapkan Selamat Tahun Baru untuk musuh-musuhnya

3.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
22:27
31 DES 2016
Editor
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Donald Trump, menyampaikan pesan yang tidak biasa di akun Twitter miliknya. Pernyataan Trump seolah mengabaikan perdamaian jelang pergantian tahun.

Trump mengucapkan selamat tahun baru untuk semua orang, termasuk musuh-musuhnya. Kicauan politisi partai Republik ini pun menjadi ramai di lini masa.

"Selamat Tahun Baru untuk semua, termasuk pada musuh-musuh saya dan mereka yang telah bertengkar dengan saya, dan kalah. Mereka hanya tidak tahu apa yang harus dilakukan," tulis Trump di akun Twitter-nya.

Trump memenangkan persaingan sengit dengan capres partai Demokrat, Hillary Clinton pada pemilihan presiden Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Pencalonan pengusaha terkemuka dunia itu memang banyak ditentang oleh banyak pihak.

Setelah mendapatkan tiket menuju Gedung Putih, Trump masih mendapatkan serangan dari lawan-lawan politiknya. Dalam beberapa pekan ke depan, Trump akan dilantik sebagai presiden AS dan akan menghadapi sejumlah masalah dari pemerintahan Barack Obama.

Terbaru, Obama mengusir 35 diplomat Rusia dari Amerika. Kebijakan ini diambil pemerintahan Obama karena adanya dugaan campur tangan Rusia dalam pilpres lalu. Namun, Presiden Rusia Vladimir Putin tidak membalas tindakan Obama.

Terbaru
12 Maret 2017 | 01:02
Hillary tampil dengan rambut baru
5 Maret 2017 | 02:20
Kata Trump, Obama menyadapnya
27 Februari 2017 | 19:20
Dukun se-Amerika santet Donald Trump
Amerika