Amerika

Pria Brasil bantai keluarga mantan istri di malam tahun baru

2.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
00:44
03 JAN 2017
Ilustrasi
Editor
Abdullatif Assalam
Sumber
Daily Mail

Rimanews - Seorang pria membantai keluarga mantan istrinya dalam sebuah acara pesta perayaan tahun baru di Campinas, Brasil. Mantan istri, anak 8 tahun, serta sembilan orang lain tewas dalam kejadian tersebut. Pelaku juga mengakhiri hidupnya usai melakukan serangan.

Tiga orang berhasil selamat dan hanya menderita luka. Mereka kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Pelaku meninggalkan pesan suara berisi permohonan maaf dalam telepon genggamnya sesaat sebelum melakukan serangan, kata polisi. Pelaku, Sidnei Ramos de Araujo (46), melompati pagar rumah korban di Campinas sesaat sebelum tengah malam pada Sabtu dan melepaskan tembakan secara membabi buta menggunakan pistol 9 mm.

Sebelas orang tewas di lokasi sementara satu lainnya dinyatakan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Seorang korban selamat bersembunyi di dalam kamar mandi sesaat setelah Araujo mulai melepaskan tembakan dan menelepon polisi.

Menurut keterangan para saksi, pelaku memanjat pagar rumah dan menerobos masuk lalu mulai melepaskan tembakan sambil meneriaki mantan istrinya, Isamara Filier (41), karena telah mengambil anaknya, Joao Victor Filier de Araujo.

Tetangga mengira suara letusan di rumah keluarga Filier berasal dari kembang api karena serangan terjadi jelang tengah malam pergantian tahun. Kepada stasiun televisi lokal, seorang tetangga mengatakan, mereka mendengar suara letusan, tapi mengiranya sebagai kembang api sampai ada salah satu korban luka yang berlari ke rumah mereka meminta pertolongan.

Polisi mengatakan, selain membawa pistol, Araujo juga mempersenjatai diri dengan pisau, amunisi tambahan dan bahan peledak. Polisi juga masih menyelidiki pesan suara yang ditinggalkan Araujo untuk mengetahui motif pelaku.

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
19 Februari 2017 | 09:59
Bus di Argentina terbalik, 19 tewas
9 Februari 2017 | 16:24
Kebakaran masjid Texas disengaja
8 Februari 2017 | 20:40
Direktur CIA kunjungi Turki besok
Berita Terkait