Amerika

Pensiun, Obama dapat tawaran jadi "Presiden Playlist" Spotify

2.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
19:40
11 JAN 2017
Reporter
Muhammad Adam Isnan
Sumber
Rimanews

Rimanews - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama baru-baru ini berkelakar bahwa ia mengharapkan pekerjaan di Spotify saat dia lengser dari Gedung Putih, dan tampaknya layanan penyedia streaming musik asal Swedia itu tertarik membantu Obama untuk mengisi lowongan sebagai “Presiden Playlist”.

CEO Spotify Daniel Ek me-mention Obama di Twitter, menuliskan: "Hey @BarackObama, saya dengar anda tertarik bekerja di Spotify. Sudahkah Anda melihat yang satu ini?" sebelum menghubungkan dengan link pekerjaan tersebut.

Iklan lowongan mengatakan pelamar harus memiliki "setidaknya delapan tahun pengalaman memimpin negara yang sangat diakui".

Hal ini juga menyerukan “sikap ramah dan hangat, dan Hadiah Nobel Perdamaian”.

Obama telah berbagi playlist musik favoritnya melalui Spotify sejak 2015, termasuk lagu-lagu dari Nina Simone dan Bob Marley, untuk edisi Natal 2015, lagu Natal dari Mariah Carey "All I want for Christmas Is You"

Spotify adalah perusahaan Swedia, dan menurut Natalia Brzezinky, istri mantan duta besar Amerika untuk Swedia, presiden mengatakan padanya pekan lalu, "Saya masih menunggu pekerjaan saya di Spotify … Karena saya tahu kalian semua menyukai playlist saya."

Dalam sebuah wawancara, Obama mengatakan dia ingin membantu membina generasi masa depan para pemimpin Demokrat, dan idealnya melatih sebuah tim basket NBA.

KATA KUNCI : , , ,
Terbaru
21 Mei 2017 | 18:21
Cina bunuh 20 mata-mata CIA
9 Mei 2017 | 08:10
Gempa 6,4 SR guncang Alaska
Amerika