Amerika

Siswi 15 tahun diculik gurunya yang berusia 50 tahun

4.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
02:28
20 MAR 2017
Ilustrasi
Editor
Abdullatif Assalam
Sumber
Mirror

Rimanews - Guru 50 tahun diduga menculik murid perempuannya yang masih berusia 15 tahun. Polisi negara bagian Tennessee melancarkan perburuan terhadap pelaku yang diduga membawa senjata api.

Tad Cummins diduga membujuk korban bernama Mary Catherine Elizabeth Thomas masuk ke dalam mobilnya di depan sebuah restoran di Columbia dan menghilang, kata polisi. Cummins diduga membawa dua pistol dan dimasukkan dalam daftar 10 orang paling dicari Badan Penyelidikan Tennessee pada Jumat (17/03).

Dia diburu atas dakwaan penculikan dan melakukan kontak seksual dengan anak di bawah umur.

Cummins sudah menikah dan dipecat dari sekolah menengah atas di Maurey County pada Selasa setelah muncul kabar bahwa yang bersangkutan menjalin hubungan dengan Thomas, kata penyelidik pada Sabtu, dikutip dari Mirror.

"Pria 50 tahun itu menyalahgunakan perannya sebagai guru untuk mendekati gadis muda yang masih rentan dalam beberapa waktu belakangan sebagai upaya untuk memikatnya dan mengeksploitasinya secara seksual," kata badan penyelidikan Tennessee dalam sebuah pernyataan.

Thomas terakhir terlihat pada Senin pukul 08.00 ketika temannya menurunkannya di tempat parkir sebuah restoran di Columbia. Rekaman CCTV menunjukkan, Cummins mengisi bahan bakar kendaraannya di stasiun pengisian dekat restoran tersebut beberapa menit kemudian.

Penyelidik mengatakan, Thomas terakhir kali diketahui berada di Alabama, tapi kemudian menghilang. Diduga mereka berjalan ke daerah pedalaman untuk menghindari pantauan pihak berwajib.

Dalam konferensi pers pada Jumat, istri Cummins meminta suaminya untuk menyerahkan diri kepada polisi. "Keluargamu ingin ayah mereka kembali. Tolong lakukan hal benar, dan serahkan dirimu kepada polisi dan bawa Beth pulang."

Polisi menawarkan hadiah US$ 1.000 atau setara Rp 13 juta kepada siapa saja yang memberikan informasi tentang keberadaan Cummins.

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
25 April 2017 | 11:32
Gempa 6,9 SR guncang Chile
Amerika