Amerika

Trump disebut bodoh usai lupa taruh tangan di dada saat lagu kebangsaan

5.4K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
12:30
18 APR 2017
Presiden Amerika Serikat Donald Trump (kanan) lupa meletakkan tangan di dada saat lagu kebangsaan dinyanyikan. Foto: The White House
Editor
Abdullatif Assalam
Sumber
metro.co.uk

Rimanews - Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump harus menyenggol suaminya, Presiden Donald Trump, yang lupa meletakkan tangan di dada saat lagu kebangsaan dinyanyikan dalam acara tahunan Easter Egg Roll di Gedung Putih.

Peristiwa itu membuat seorang netizen geram dan menyebut Trump bodoh. "OMG, Melania sampai harus menyenggol @realDonaldTrump agar meletakkan tangannya di dada saat lagu kebangsaan dinyanyikan. Dasar bodoh. #EasterEggRoll," tulis Sara E., @saraxsaurusrex, di Twitter, kemarin.

"Trump terlibat sangat dalam di #russiagate, (hingga) lupa menjadi orang Amerika," tambahnya di cuitan selanjutnya.

Trump buru-buru mengangkat tangannya setelah disenggol sang istri.

Peristiwa tersebut tidak mengganggu jalannya acara Easter Egg Roll, yang dihadiri ribuan orang. Ini merupakan acara sosial tahunan terbesar di Gedung Putih.

"Kita akan menjadi lebih kuat dan lebih besar sebagai bangsa daripada sebelumnya," kata Trump saat memberikan sambutan, dikutip dari Metro.

Gedung Putih memperkirakan, lebih dari 21 ribu anak-anak dan dewasa menghadiri acara Easter Egg Roll. Angka tersebut menurun drastis dari jumlah tamu tahun lalu, yakni 35 ribu orang.

Terbaru
25 April 2017 | 11:32
Gempa 6,9 SR guncang Chile
31 Maret 2017 | 22:49
Daftar rumah mewah Donald Trump
Amerika