Asia

Ormas pemuda Malaysia sambut kemenangan Anies-Sandi

7.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:15
20 APR 2017
Anies Baswedan - Sandiaga Uno
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Antara

Rimanews - Pemuda UMNO Malaysia menyambut gembira kemenangan pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno dalam hitung cepat pemilihan kepala daerah Jakarta, Rabu (19/4).

"Saya mengucapkan setinggi-tingginya selamat untuk saudara saya Mas Sandiaga Uno dan pasangan beliau Bapak Anies yang telah terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta," ujar Ketua Hubungan Luar Negeri Pemuda UMNO, Dato M Hazali Abu Hassan di Kuala Lumpur, Kamis (20/4/2017).

Hazali mengatakan pihaknya mendoakan agar dibawah kepemimpinan Anies dan Sandi Jakarta menjadi lebih maju, makmur dan sejahtera khususnya untuk rakyat Jakarta.

"Dengan kemenangan ini kami harapkan hubungan Jakarta dan Kuala Lumpur khususnya bagi golongan belia dan muda bisa lebih ditingkatkan lagi dari waktu ke waktu," katanya.

Sementara itu, sejumlah media di Malaysia juga menempatkan Pilkada DKI Jakarta dalam pemberitaan mereka. Koran berbahasa Inggris The Sun menulis "Ahok concedes defeat" sedangkan The Star menulis "Christian governor loses Jakarta run off pollsters".

Terbaru
22 Mei 2017 | 17:03
3 pendaki tewas di Everest