Eropa

Pria London tewas digigit anjingnya saat diwawancarai kru film BBC

4.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
23:25
30 MAR 2017
Staffordshire Bull Terrier
Editor
Abdullatif Assalam
Sumber
Theguardian

Rimanews - Pria London tewas digigit anjingnya sendiri saat diwawancarai kru film BBC di rumahnya di Wood Green pada 20 Maret. Menurut tetangga, korban juga pernah diserang anjingnya beberapa bulan lalu.

Mario Perivoitos (41) sedang bersama kru BBC saat tiba-tiba anjing Staffordshire Bull Terrier-nya menggigitnya di bagian leher. Kru BBC langsung menelepon ambulance dan korban dibawa ke rumah sakit, sebelum dinyatakan meninggal dunia dua jam kemudian, kata polisi London, dikutip dari the Guardian, hari ini.

Tetangga Perivoitos bernama Tayfun mengatakan, anjing itu pernah menyerang korban sebelumnya. "Anjing itu pernah menyerangnya satu atau dua kali," katanya. "Enam atau tujuh bulan lalu, anjing itu menggigitnya di bagian kaki. Kami mendengarnya meneriaki anjing tersebut dan berlari keluar dengan darah mengalir di kakinya."

Meskipun demikian, lanjut dia, Perivoitos tampaknya "mencintai anjing tersebut melebihi dirinya sendiri". Dia mengatakan, anjing itu biasanya bersikap baik seraya menambahkan: "Saya tak pernah melihatnya berubah menjadi galak."

Nama kru yang mewawancarai Perivoitos belum diumumkan ke publik dan BBC enggan mengatakan film dokumenter yang sedang mereka garap. Polisi mengatakan, kejadian yang menimpa Perivoitos "sama sekali tidak ada hubungannya dengan dokumenter Met BBC", merujuk pada seri berjudul "The Met: Policing London."

KATA KUNCI : , , , , , ,
Terbaru
16 April 2017 | 11:04
Turki gelar referendum hari ini
8 April 2017 | 15:00
PBB kecam serangan Stockholm