Kumpulan Berita foto Terbaru
Terbaru
Hii...Pria Abadikan Momen Roh Terlepas dari Tubuh

Rimanews – Pria bernama Saul Vazquez berinisiatif memotret sebuah insiden kecelakaan motor di Powell County, Kentucky. Begitu mengunggah foto itu ke Facebook, foto itu langsung viral bahkan mendunia.

“Aku mengambil foto ini beberapa menit lalu dari atas trukku. Zoom dan perhatikan bayangan di atas korban yang tengah dievakuasi. Aku harap semua yang terlibat baik-baik saja,” tulisnya.

Rupanya, ia berhasil mengabadikan momen saat roh korban terlepas dari tubuhnya.

Kabar menyebutkan kalau korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia begitu tiba di rumah sakit.

“Aku rasa ada orang yang sedang menatap tubuhnya sendiri sebelum pergi ke surga,” tulis Netizen.

“Kau beruntung bisa mengabadikan foto ini,” tulis Netizen lain.

– Pria bernama Saul Vazquez berinisiatif memotret sebuah insiden kecelakaan motor di Powell ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-07-15T12:09:54+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20160716/292455/Hii-Pria-Abadikan-Momen-Roh-Terlepas-dari-Tubuh-
16 Juli 2016 | 23:06
Hii...Pria Abadikan Momen Roh Terlepas dari Tubuh – Pria bernama Saul Vazquez berinisiatif memotret sebuah insiden kecelakaan motor di Powell County, Kentucky. Begitu mengunggah foto itu ke Facebook, ...
Foto Pranikah Unik Bertema Miniatur

Rimanews – Tema foto pranikah yang itu-itu saja tentunya akan terlihat membosankan. Namun seorang fotografer bernama Ekkachai Saelow, memperkenalkan tema miniatur yang dijamin akan memberi kesan berbeda.

Ekkachai tidak hanya membuat pasangan calon pengantin terlihat mini, namun ia juga menggambarkannya berbaur dengan lingkungan sekitar.

Seperti foto saat keduanya tampak duduk di jembatan kayu dengan latar bunga yang berjatuhan, dimana di belakang keduanya tampak terparkir sebuah mobil VW berwarna merah muda.

Atau saat pria berpose dengan gaya hampir jatuh dari motor, saat wanita berdiri di tengah jalan yang aslinya dilakukan dengan cara penggabungan sejumlah foto berbeda.

– Tema foto pranikah yang itu-itu saja tentunya akan terlihat membosankan. Namun seorang ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-07-15T10:05:59+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20160715/292395/Foto-Pranikah-Unik-Bertema-Miniatur
15 Juli 2016 | 23:58
Foto Pranikah Unik Bertema Miniatur – Tema foto pranikah yang itu-itu saja tentunya akan terlihat membosankan. Namun seorang fotografer bernama Ekkachai Saelow, memperkenalkan tema miniatur yang dijamin ...
Ini Foto Terakhir Muhammad Ali Sebelum Meninggal

Rimanews – Putri petinju legendaris Muhammad Ali, Hana Ali mengunggah beberapa foto terakhir sang ayah yang menghembuskan napas terakhir pada Jumat (3/6) lalu. Ia mengunggah foto tersebut lewat akun Twitter pribadinya.

Hana Ali merupakan satu dari sembilan anak Muhammad Ali. Menurutnya, kematian ayah membuat keluarganya semakin mendekatkan keluarganya.

“Ini foto terakhir ayahku yang tampan saat mengatakan ‘aku mencintaimu’,” tulisnya.

Ia juga mengunggah satu foto lagi saat Ali tengah menunggu kue di kamar rumah sakit.

– Putri petinju legendaris Muhammad Ali, Hana Ali mengunggah beberapa foto terakhir sang ayah ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-06-08T10:15:51+0700
http://rimanews.com/gayahidup/selebritas/read/20160609/285495/Ini-Foto-Terakhir-Muhammad-Ali-Sebelum-Meninggal
9 Juni 2016 | 08:01
Ini Foto Terakhir Muhammad Ali Sebelum Meninggal – Putri petinju legendaris Muhammad Ali, Hana Ali mengunggah beberapa foto terakhir sang ayah yang menghembuskan napas terakhir pada Jumat (3/6) lalu. Ia ...
Begini Cara Percantik Makanan di Kamera

Rimanews - Food stylist sekaligus food photographer Vania Samperuru berbagi lima hal yang bisa kita lakukan untuk mempercantik makanan agar menarik dan nampak semakin lezat saat di depan kamera. 

Pertama, pertimbangkan logika dan keseimbangan. Menurut Vania, pastikan hal-hal di dalam foto masuk akal. 

"Pastikan masuk akal. Misalnya mau foto pudding, lalu kita menaruh garpu di dekat piring, masuk akal kah? atau rolling pan di dekat cake. Apa kita perlu itu (rolling pan) untuk buat cake?," tutur dia dalam sebuah workshop di Jakarta, Selasa. 

Selain itu, lanjut dia, perhatikan juga keseimbangan ukuran, misalnya ukuran piring dan kue. Ukuran piring tak mungkin lebih kecil dari kue yang disajikan. Kemudian, jangan lupakan "table setting etiquette". 

"Keseimbangan itu salah satunya ukuran. Enggak mungkin cake terlalu kecil dengan piring terlalu besar. Lalu, ketika bingung mau memotret, perhatikan saja "table setting etiquette", misalnya sendok di kanan, garpu di kiri," kata Vania. 

Ke dua, pilihlah konsep atau tema sebelum memotret. Dia menyarankan untuk memilih sesuatu yang bisa menceritakan.  Ke tiga, jangan lupakan koordinasi warna. Menurut Vania, saat seorang pertama kali melihat makanan, ia akan melihat dulu warnanya. Pastikan warna dasar termasuk dalam objek foto kita. 

Ke empat ialah properti. Pertimbangkanlah warna properti dan jenis makanan yang akan dipotret. Soal warna, Vania menyarankan putih, karena merupakan warna paling aman. 

"Sesuaikan warna properti dan jenis makanan. Putih paling aman. Lalu mix and match bahan alat, misalnya alat berbahan keramik dan bambu. Ini akan memunculkan tekstur yang berbedap-beda," kata Vania.

Terakhir, komposisi garis. Manfaatkanlah garis-garis vertikal dan horizontal di kamera anda. Taruhlah makanan di antara garis-garis horizontal dan vertikal, "Ketika menaruh makanan di tengah-tengah frame kamera, mainkanlah warna, tekstur, cahaya. Food styling itu, menyiapkan 5-10 menit waktu, untuk memikirkan food style yang lain dari yang lain," ujar Vania menambahkan.

Food stylist sekaligus food photographer Vania Samperuru berbagi lima hal yang bisa kita lakukan ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-06-03T14:15:25+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20160605/284664/Begini-Cara-Percantik-Makanan-di-Kamera
5 Juni 2016 | 00:30
Begini Cara Percantik Makanan di Kamera Food stylist sekaligus food photographer Vania Samperuru berbagi lima hal yang bisa kita lakukan untuk mempercantik makanan agar menarik dan nampak semakin lezat saat di ...
Wah, Foto Paspor Bikin Pria Ini Mirip Adolf Hitler

Rimanews – Pria asal Manchester, Inggris bernama Stuart Boyd terkejut ketika menerima paspor barunya. Dalam foto tersebut, ia lebih mirip pemimpin Nazi Jerman, Adolf Hitler.

Kemiripan Boyd dengan Hitler terletak pada bagian kumis tebalnya. Namun jika diperhatikan lebih seksama, kumis pada Boyd lebih tepatnya adalah bayangan hidungnya sendiri.

“Aku sangat marah begitu melihatnya, aku sudah memiliki paspor selama 10 tahun tapi mereka tak juga bisa membuat foto yang benar. Aku tak tahu bagaimana mengubahnya jadi aku mengunggahnya ke Facebook,” sahutnya.

Ia akhirnya mendapat tawaran gratis dari Passport Office untuk membuatkan paspor baru.

– Pria asal Manchester, Inggris bernama Stuart Boyd terkejut ketika menerima paspor barunya. ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-06-03T12:52:50+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20160604/284635/Wah-Foto-Paspor-Bikin-Pria-Ini-Mirip-Adolf-Hitler
4 Juni 2016 | 03:05
Wah, Foto Paspor Bikin Pria Ini Mirip Adolf Hitler – Pria asal Manchester, Inggris bernama Stuart Boyd terkejut ketika menerima paspor barunya. Dalam foto tersebut, ia lebih mirip pemimpin Nazi Jerman, ...
Ngeri, Tema Foto Pranikah Pasangan Ini Pembunuhan

Rimanews – Ketika foto pranikah bertema romantis terlalu klise, pasangan asal Austin, Texas bernama Shi Jaramillo dan Patrick Reetz justru memilih tema kreatif namun menyeramkan yaitu pembunuhan.

Shi rupanya penggemar film horor, dan menginginkan tema pembunuhan dengan sebuah ‘mayat’ yang siap dikubur saat pemotretan.

Keduanya juga tampak berpelukan dengan tangan berlumuran darah sambil memperlihatkan cincin tunangan mereka ke kamera.

“Shi memiliki ide, ia jenius, cantik, dan kreatif. Kami melakukan hal bersama, jadi masuk akal jika hal itu ditunjukkan dalam foto ini,” sahut Patrick.

Tak hanya foto bertema pembunuhan, pasangan yang menikah Agustus mendatang ini bahkan menambahkan kalimat, ‘Maukah kau membantu kami menyembunyikan mayat ini?’ pada undangan.

– Ketika foto pranikah bertema romantis terlalu klise, pasangan asal Austin, Texas bernama ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-06-02T10:27:04+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20160602/284335/Ngeri-Tema-Foto-Pranikah-Pasangan-Ini-Pembunuhan
2 Juni 2016 | 20:00
Ngeri, Tema Foto Pranikah Pasangan Ini Pembunuhan – Ketika foto pranikah bertema romantis terlalu klise, pasangan asal Austin, Texas bernama Shi Jaramillo dan Patrick Reetz justru memilih tema kreatif ...
Foto Ini Mendadak Viral, Tebak Kenapa?

Rimanews – Pengguna media sosial di Korea tengah ramai-ramai memperbincangkan sebuah foto yang diunggah seorang pengguna di situs Reddit.

Dalam foto tersebut, hanya terlihat tiga orang tengah menunggu bus di dalam halte. Namun yang menjadi perhatian Netizen adalah gadis yang berada di tengah.

Mereka terkejut karena gadis itu memberikan ilusi seakan-akan hanya memakai celana dalam dan stoking.

Netizen sampai harus melihat dua kali untuk memastikan gadis itu aslinya memakai celana panjang hitam, dan foto celana dalam dan stoking itu hanya gambar yang ada pada kantong belanja yang ditentengnya.

Rupanya karena ia sibuk memegang ponsel, kantong belanja itu tepat menutupi bokongnya sehingga tampak seperti memakai celana dalam saja. Ada-ada saja!

– Pengguna media sosial di Korea tengah ramai-ramai memperbincangkan sebuah foto yang ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-05-17T10:54:23+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20160518/280824/Foto-Ini-Mendadak-Viral-Tebak-Kenapa-
18 Mei 2016 | 00:32
Foto Ini Mendadak Viral, Tebak Kenapa? – Pengguna media sosial di Korea tengah ramai-ramai memperbincangkan sebuah foto yang diunggah seorang pengguna di situs Reddit. Dalam foto tersebut, hanya ...
Kate Middleton Unggah 4 Foto Baru Putri Charlotte

Rimanews – Duchess of Cambridge, Kate Middleton menghadirkan empat foto terbaru putri keduanya, Putri Charlotte yang berulang tahun Senin (2/5) kemarin.

Hasil jepretan istri Pangeran William tersebut memperlihatkan bagaimana Charlotte tengah belajar berjalan menggunakan baby walker.

Ia juga tampak menggemaskan dalam balutan gaun dengan cardigan hangat berwarna merah muda dan putih serta jepit rambut berbentuk pita.

"Duke dan Duchess sangat bahagia bisa membagi momen keluarga penting mereka. Keluarga berharap semua orang bisa menikmati foto-foto tersebut seperti mereka," tulis Istana Kensington lewat media sosial. 

Kate dikenal memiliki kegemaran memotret. Fot-foto anak keduanya kali ini diambil di Anmer Hall, bulan lalu. Anmer Hall adalah kediaman keluarga Pangeran William di Norfolk, ujar Istana Kensington lewat akun Twitternya.

– Duchess of Cambridge, Kate Middleton menghadirkan empat foto terbaru putri keduanya, Putri ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-05-02T12:32:39+0700
http://rimanews.com/gayahidup/selebritas/read/20160503/277884/Kate-Middleton-Unggah-4-Foto-Baru-Putri-Charlotte
3 Mei 2016 | 05:00
Kate Middleton Unggah 4 Foto Baru Putri Charlotte – Duchess of Cambridge, Kate Middleton menghadirkan empat foto terbaru putri keduanya, Putri Charlotte yang berulang tahun Senin (2/5) ...
Kim Kardashian Mabuk Unggah Foto Intim Bersama Suami?

Rimanews – Bintang program realita, “Keeping Up with the Kardashian”, Kim Kardashian memang dikenal gemar mengunggah foto seksi ke akun media sosialnya. Namun foto-foto yang diunggah Kim baru-baru ini dianggap terlalu intim untuk diperlihatkan ke publik.

Ia mengunggah belasan foto bergaya hitam-putih saat ia dan suami berpesta di malam pernikahan seorang teman di Miami.

Foto-foto tersebut pun memperlihatkan bagaimana ibu dua anak itu berpesta pora bersama teman-teman. Ia juga berpose intim dengan Kanye yang tampak menggerayangi dan menciumi lehernya.

Salah satu foto bahkan mengabadikan angle tepat di bawah payudara Kim.

Beragam komentar pun meluncur, bahkan Netizen menduga ia tengah mabuk berat sehingga mengunggah sejumlah foto intim.

“Aku menerima banyak pesan singkat dari teman yang bertanya apa aku sedang mabuk. Kanye dan aku bersama teman-teman berpesta di pernikahan Dave Gruitman di Miami. Kami sudah lama tidak berjumpa jadi kami semua berdandan maksimal dan terinspirasi untuk berpose menantang,” sahutnya.

Tak hanya Kim dan Kanye, dalam foto itu juga tampak wajah Shanina Shaik tengah dijilat oleh tunangannya, DJ Ruckus, dan paha Mel B tengah diciumi Stephen Belafonte.

– Bintang program realita, “Keeping Up with the Kardashian”, Kim Kardashian ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-04-29T10:26:30+0700
http://rimanews.com/gayahidup/selebritas/read/20160430/277364/Kim-Kardashian-Mabuk-Unggah-Foto-Intim-Bersama-Suami-
30 April 2016 | 02:02
Kim Kardashian Mabuk Unggah Foto Intim Bersama Suami? – Bintang program realita, “Keeping Up with the Kardashian”, Kim Kardashian memang dikenal gemar mengunggah foto seksi ke akun media ...
Foto Leluhur Ini Mirip Johnny Depp

Rimanews – Pengguna Reddit, mwjstone13 mengunggah foto kakek moyangnya yang ia klaim sangat mirip dengan bintang “Pirates of Caribbean”, Johnny Depp.

Dengan rambut hitam, rahang yang tegas dan sorot mata yang teduh, foto kakek moyang itu diakui Netizen sangat mirip dengan aktor berusia 52 tahun tersebut.

Netizen bahkan menduga Johnny Depp hidup sejak zaman dahulu kala.

Apalagi ketika foto kakek moyang dan Johnny Depp disandingkan.

– Pengguna Reddit, mwjstone13 mengunggah foto kakek moyangnya yang ia klaim sangat mirip ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-04-18T12:24:51+0700
http://rimanews.com/gayahidup/selebritas/read/20160419/274933/Foto-Leluhur-Ini-Mirip-Johnny-Depp
19 April 2016 | 04:07
Foto Leluhur Ini Mirip Johnny Depp – Pengguna Reddit, mwjstone13 mengunggah foto kakek moyangnya yang ia klaim sangat mirip dengan bintang “Pirates of Caribbean”, Johnny Depp. Dengan ...
Pendaftaran Photo Competition Bulan Dirgantara Indonesia Telah Dibuka

Rimanews - Bulan Dirgantara Indonesia yang digelar Angkatan Udara TNI pada April 2016 di Jakarta, Bogor, Subang dan Bandung ditargetkan tidak saja hanya dapat menarik sedikitnya 50.000 pengunjung namun juga mampu mendekatkan masyarakat pada dunia dirgantara nasional dan TNI AU.

Beberapa kegiatan telah dilaksanakan diantaranya Kejuaraan Kasau Cup Series yang memperebutka piala bergilir KASAU TNI AU pada tanggal 1 sampai 3 April 2016 di Lanud Atang Sanjaya, Bogor, Lanud Suryadarma, Kalijati – Subang dan Lanud Sulaiman, Bandung.

Beberapa kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia ini banyak melibatkan peranan masyarakat umum, diantaranya adalah Lomba Photo yang akan dimulai pada tanggal 15 sampai 17 April 2016.

Ditto Birawa – Professional Photografer sekaligus Penanggung Jawab Lomba Photo di Bulan Dirgantara Indonesia menyampaikan, lomba photo ini terbuka untuk umum dan menggunakan jenis perangkat digital, pembukaan pendaftaran sudah di mulai sejak tanggal 20 Maret sampai dengan tanggal 17 April pukul 08.00 Wib.

Ditto menambahkan, Peserta diwajibkan melakukan pendaftaran secara online dengan melengkapi data, nama peserta, email dan no telp serta identitas diri. Biaya pendaftaran Rp. 100.000,- dan peserta wajib mengirimkan 5 foto terbaiknya dengan tema “Dirgantara Indonesia”.

Lomba Photo yang ditargetkan mencapai ribuan peserta ini akan di nilai oleh beberapa orang Juri, diantaranya Yuliandi Kusuma, Editor in Chief Digital Camera dan Ryan Boedi, Founder id-Photographer.

Foto yang dilombakan adalah karya sendiri yang diambil pada saat event Bulan Dirgantara Indonesia berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta pada tanggal 15 sampai 17 April 2016 dan akan di umumkan pada tanggal 17 April saat penutupan acara.

Selain itu ada kegiatan workshop photography dengan tema “How to Pose Your Model and Lighting in Photography” di tanggal 17 April 2016 bersama Ken Obert Sanjaya.

Kapan lagi kamu bisa mengambil gambar pesawat tempur dan alutsista kalau bukan di Bulan Dirgantara Indonesia, hadiah menarik dari Nikon dan uang tunai, tutup Ditto di sela acara peresmian Kasau Cup Bulan Dirgantara Indonesia di Lanud Suryadarma, Kalijati – Subang

Info pendaftaran: 087890111145 atau klik Http://www.bulandirgantaraindonesia.com/lombafoto

Bulan Dirgantara Indonesia yang digelar Angkatan Udara TNI pada April 2016 di Jakarta, Bogor, ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-04-04T15:05:37+0700
http://rimanews.com/budaya/pendidikan/read/20160404/271998/Pendaftaran-Photo-Competition-Bulan-Dirgantara-Indonesia-Telah-Dibuka
4 April 2016 | 15:05
Pendaftaran Photo Competition Bulan Dirgantara Indonesia Telah Dibuka Bulan Dirgantara Indonesia yang digelar Angkatan Udara TNI pada April 2016 di Jakarta, Bogor, Subang dan Bandung ditargetkan tidak saja ...
Demi Foto, Pria Tarik Hiu ke Daratan

Rimanews – Seorang pria yang namanya tak dipublikasikan melakukan aksi tak terpikirkan di Palm Beach, Florida. Ia menarik seekor hiu ke daratan.

Tampaknya hiu itu terdampar, dan mendekat ke arah pantai. Melihat hal itu, pria ini pun menariknya ke daratan, dibantu seorang teman.

Begitu hiu itu kesulitan bergerak di daratan, pria ini pun memegangi siripnya dan menjadikan hiu itu sebagai objek foto.

Netizen pun bereaksi karena pria ini sangat konyol membiarkan hiu hampir mati hanya karena ia ingin terlihat keren berpose bersama hiu.(9gag.tv)

– Seorang pria yang namanya tak dipublikasikan melakukan aksi tak terpikirkan di Palm Beach, ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-02-24T17:33:41+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20160228/263820/Demi-Foto-Pria-Tarik-Hiu-ke-Daratan
28 Februari 2016 | 04:06
Demi Foto, Pria Tarik Hiu ke Daratan – Seorang pria yang namanya tak dipublikasikan melakukan aksi tak terpikirkan di Palm Beach, Florida. Ia menarik seekor hiu ke daratan. Tampaknya hiu itu terdampar, ...
Duh, Pria Tak Sengaja Kirim Foto Penis ke Putri Kandung

Rimanews – Seorang remaja berusia 18 tahun bernama Robyn Millen, mengunggah foto percakapannya dengans sang ayah di Hari Kasih Sayang. Dalam foto tersebut, sang ayah ternyata mengambil gambar di bath tub dengan penis yang ditutupi emoji.

Robyn langsung melayangkan protes kalau foto sang ayah sangat tak pantas. Tak sadar di dalam grup ada putri kandungnya, ia langsung meminta maaf, “Maaf, aku pikir aku hanya mengiriminya ke ibu!! Lol.”

Begitu foto percakapan dan penis itu diunggah ke Twitter, total foto itu sudah diretweet sebanyak 17.000 kali dan dilihat sebanyak 1,5 Juta kali.

Sang ayah kini juga mendadak jadi tenar, tapi ia tak peduli.

“Memangnya kenapa, mereka tak melihat apapun selain kaki dan emoji di foto itu,” tulisnya. Sementara sang ibu hanya tertawa mengirimkan dukungannya.

– Seorang remaja berusia 18 tahun bernama Robyn Millen, mengunggah foto percakapannya dengans ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-02-18T15:44:15+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20160219/262623/Duh-Pria-Tak-Sengaja-Kirim-Foto-Penis-ke-Putri-Kandung
19 Februari 2016 | 01:05
Duh, Pria Tak Sengaja Kirim Foto Penis ke Putri Kandung – Seorang remaja berusia 18 tahun bernama Robyn Millen, mengunggah foto percakapannya dengans sang ayah di Hari Kasih Sayang. Dalam foto tersebut, ...
Salah Edit, Model Iklan Snickers Gagal Seksi

Rimanews – Iklan terbaru cokelat batang Snickers jadi olok-olokan di dunia maya. Pasalnya, model cantik di foto tersebut mengalami banyak kesalahan editing, yang membuatnya jadi terlihat aneh.

Selain adanya tangan asing di bahu sebelah kanan, model ini juga memiliki rambut ganda. Parahnya, ia memiliki pusar tepat di bawah payudara dan terlihat menenteng tas yang ‘hilang’.

Sementara itu, latar belakang pantai di belakang model terlihat diambil di dua tempat berbeda.

Tapi, sebelum Anda ikut mengejek Snickers, kesalahan fatal itu justru terkesan disengaja demi iklan.

"Photo retouchers get confused when they're hungry," atau “Editor foto jadi kacau ketika mereka lapar.”

Snickers juga mengatakan kalau mereka memiliki 11 kesalahan di foto ini. Jika Anda bisa menemukan 11 kesalahan itu, langsung kirimkan jawaban ke akun Twitter Snickers.

– Iklan terbaru cokelat batang Snickers jadi olok-olokan di dunia maya. Pasalnya, model ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-02-18T14:58:12+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20160218/262611/Salah-Edit-Model-Iklan-Snickers-Gagal-Seksi
18 Februari 2016 | 23:59
Salah Edit, Model Iklan Snickers Gagal Seksi – Iklan terbaru cokelat batang Snickers jadi olok-olokan di dunia maya. Pasalnya, model cantik di foto tersebut mengalami banyak kesalahan editing, yang ...
Foto Ini Jadi Perdebatan, yang Mana Sang Ibu?

Rimanews – Seorang remaja bernama Kaylan Mahomes (16) mengunggah foto ke Twitter dan menambahkan caption dia berpose bersama ibu dan kembarannya. Foto itu langsung jadi perdebatan sengit di dunia maya, karena tak ada satupun yang bisa menebak yang mana sang ibu.

Ketiganya tampak awet muda seperti remaja belasan tahun. Ketiganya juga memiliki gaya rambut dan riasan wajah natural.

Alhasil, foto itu jadi menyebar dan dijadikan tebak-tebakan.

Sadar foto pertama tak ada yang sukses menebak sang ibu, Kaylan mencoba mengunggah satu video yang mengatakan kalau ibunya tak sadar mereka sedang merekam video dan bukan foto.

Tapi, lagi-lagi Netizen tak bisa menebak sang ibu.

Saking hebohnya foto itu, situs berita NY Daily News sampai harus mendatangi rumah Kaylan, dan mewawancarai sang ibu yang diketahui bernama Tina Brown, “Aku wanita dengan blazer hitam paling kiri”.(2dayfm)

– Seorang remaja bernama Kaylan Mahomes (16) mengunggah foto ke Twitter dan menambahkan ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-02-09T13:35:51+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20160209/260605/Foto-Ini-Jadi-Perdebatan-yang-Mana-Sang-Ibu-
9 Februari 2016 | 20:04
Foto Ini Jadi Perdebatan, yang Mana Sang Ibu? – Seorang remaja bernama Kaylan Mahomes (16) mengunggah foto ke Twitter dan menambahkan caption dia berpose bersama ibu dan kembarannya. Foto itu langsung ...
Carmen Electra Tuntut Pencatut Foto Seksi Rp 1 Miliar

Rimanews – Pemeran Lani dalam serial “Baywatch”, Carmen Electra menuntut klub penari telanjang La Oficina di New York karena telah memakai foto seksinya sebagai bagian dari promosi.

Foto yang diunggah La Oficina ke akun Instagram mereka memperlihatkan Carmen yang berpose sensual membelakangi tiang pole dance dalam balutan bikini mungil.

Dia merasa La Oficina telah mencatut foto tersebut untuk mempromosikan klub, tanpa meminta izin.

Carmen tak ingin publik mengira ia bekerja disana, atau mensponsori klub itu, maka pihak Carmen menuntut ganti rugi USD 75.000 atau sekitar Rp1 miliar.

– Pemeran Lani dalam serial “Baywatch”, Carmen Electra menuntut klub penari ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-02-02T16:24:17+0700
http://rimanews.com/gayahidup/selebritas/read/20160203/259426/Carmen-Electra-Tuntut-Pencatut-Foto-Seksi-Rp-1-Miliar-
3 Februari 2016 | 08:04
Carmen Electra Tuntut Pencatut Foto Seksi Rp 1 Miliar – Pemeran Lani dalam serial “Baywatch”, Carmen Electra menuntut klub penari telanjang La Oficina di New York karena telah memakai foto ...
Jangan Ngeres Dulu, 10 Foto Ini Aslinya Tak Vulgar

Rimanews – Karena diabadikan dengan sudut tertentu, sepuluh foto di bawah ini dianggap vulgar. Padahal, aslinya foto ini mengabadikan lutut, ibu jari hingga bulu ketiak.

Dalam video berdurasi dua menit ini, TheRichest mengumpulkan sepuluh foto yang dianggap vulgar oleh orang-orang yang berpikiran ‘ngeres’.

Tapi aslinya foto yang dianggap penis aslinya foto ibu jari tangan pria, foto payudara aslinya buku yang sedang terbuka, dan bulu kemaluan yang aslinya bulu mata.

Saking ngeres, video ini bahkan sudah menarik lebih dari 5 juta penonton loh. Jadi sebelum mencap negatif lebih baik lihat sekali lagi untuk jelasnya ya.(YouTube)

– Karena diabadikan dengan sudut tertentu, sepuluh foto di bawah ini dianggap vulgar. ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-02-02T12:37:07+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20160202/259321/Jangan-Ngeres-Dulu-10-Foto-Ini-Aslinya-Tak-Vulgar
2 Februari 2016 | 19:02
Jangan Ngeres Dulu, 10 Foto Ini Aslinya Tak Vulgar – Karena diabadikan dengan sudut tertentu, sepuluh foto di bawah ini dianggap vulgar. Padahal, aslinya foto ini mengabadikan lutut, ibu jari hingga bulu ...
Benci Fotonya di Koran, Buronan Kirim Foto Baru

Rimanews – Kepolisian Ohio, Amerika Serikat merilis foto kriminal yang buron bernama Donald “Chip” Pugh karena kasus vandalisme dan pembakaran ke Facebook untuk meminta bantuan Netizen. Tak lama, Chip mengunggah foto baru dan meminta polisi mengganti foto sebelumnya.

“Here is better photo that one is terrible” atau “Ini foto yang lebih baik, yang sebelumnya sangat buruk” tulis pria 45 tahun tersebut di caption foto.

Akhirnya, polisi menuruti permintaan Chip, dan mengomentari fotonya dengan panggilan untuk melaporkan diri ke kantor polisi terdekat, “Foto ini dikirim sendiri olehnya. Kami berterima kasih untuk bantuan ini, tapi kami akan sangat menghargai kalau dia bisa datang kepada kami soal tuntutannya.”

Dalam sebuah wawancara radio, Chip mengaku mengirim foto baru karena dia tampak jelek di foto tersebut, “Mereka membuatku tampak seperti monster.”

Tak lama, Chip akhirnya ditangkap di Florida. (2dayfm)

– Kepolisian Ohio, Amerika Serikat merilis foto kriminal yang buron bernama Donald ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-01-14T14:59:23+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20160114/255687/Benci-Fotonya-di-Koran-Buronan-Kirim-Foto-Baru
14 Januari 2016 | 23:08
Benci Fotonya di Koran, Buronan Kirim Foto Baru – Kepolisian Ohio, Amerika Serikat merilis foto kriminal yang buron bernama Donald “Chip” Pugh karena kasus vandalisme dan pembakaran ke ...
Puteri Charlotte Aslinya Tak Ada di Foto Natal?

Rimanews – Publik dibuat kagum betapa indah dan mesranya keluarga Pangeran William dalam foto Natal mereka. Namun tak lama foto itu mengundang kontroversi dengan dugaan Puteri Charlotte aslinya tidak ada dalam foto.

Karena sepanjang leher, lengan dan bahu Puteri Charlotte terlihat efek kabur, dan dia memakai baju yang sama saat Kate Middleton mengunggah foto resmi Puteri Charlotte.

Netizen juga mempertanyakan helaian rambut Kate yang tampak jarang di depak Puteri Charlotte. Beberapa diantaranya yakin kalau aslinya Puteri Charlotte tidak ada di foto tersebut, hanya ditambahkan untuk foto Natal.

Foto Puteri Charlotte yang pernah diperlihatkan pihak istana

Apalagi, seorang bayi yang aktif akan sulit saat diminta duduk dengan tenang untuk foto.

Namun pihak istana membantah mereka melakukan proses editing, dan menertawakan tuduhan tersebut.

– Publik dibuat kagum betapa indah dan mesranya keluarga Pangeran William dalam foto Natal ...
800
800
rimanews.com
600
60
2015-12-21T14:07:04+0700
http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20151221/251787/Puteri-Charlotte-Aslinya-Tak-Ada-di-Foto-Natal-
21 Desember 2015 | 22:03
Puteri Charlotte Aslinya Tak Ada di Foto Natal? – Publik dibuat kagum betapa indah dan mesranya keluarga Pangeran William dalam foto Natal mereka. Namun tak lama foto itu mengundang kontroversi dengan ...
Foto & Video
Bermain Bersama Lumba-Lumba di Pantai Lovina Bali

Rimanews - Sejumlah wisatawan melihat ikan lumba-lumba yang berada di Pantai Lovina, Singaraja, Bali (29/7/2016).

Pantai Lovina merupakan salah satu destinasi pariwisata di Pulau Bali yang sering dikunjungi wisatawan lokal dan asing untuk menikmati matahari terbit dan lumba-lumba di laut lepas.

Sejumlah wisatawan melihat ikan lumba-lumba yang berada di Pantai Lovina, Singaraja, Bali ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-07-29T18:42:39+0700
http://rimanews.com/komunitas/fotovideo/read/20160730/10083/Bermain-Bersama-Lumba-Lumba-di-Pantai-Lovina-Bali-
Archandra Tahar Siapkan Tiga Kebijakan Benahi Sektor Energi

Rimanews - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Archandra Tahar (kiri) memimpin rapat internal di Kementerian ESDM, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Menteri ESDM pengganti Sudirman Said tersebut mempersiapkan tiga kebijakan yang akan dijalankan dalam membenahi sektor energi, yaitu pemanfaatan sumber daya alam, membangun kedaulatan energi guna menjamin pasokan kebutuhan, dan memberikan jaminan kepastian hukum bagi investor luar dan dalam negeri.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Archandra Tahar (kiri) memimpin rapat internal di ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-07-29T18:21:27+0700
http://rimanews.com/komunitas/fotovideo/read/20160729/10081/Archandra-Tahar-Siapkan-Tiga-Kebijakan-Benahi-Sektor-Energi
Sri Mulyani Paparkan Hasil Rakor Pengamanan Program Tax Amnesty

Rimanews - Menteri Keuangan Sri Mulyani (kedua kiri) bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (ketiga kanan), Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi (kiri), Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nelson Tampubolon (kedua kanan) dan Nurhaida (kanan) serta Kadiv Humas Polri Kadiv Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar (ketiga kiri) memaparkan hasil rapat koordinasi terkait pengamanan program pengampunan pajak (tax amnesty) di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa data yang diperoleh dari program tax amnesty tidak akan digunakan sebagai barang bukti kejahatan terkait penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan kasus pajak, Kapolri juga menjamin keamanan bagi wajib pajak yang melaporkan harta serta pajaknya kepada Kementerian Keuangan melalui Dirjen Pajak.

Menteri Keuangan Sri Mulyani (kedua kiri) bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (ketiga ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-07-29T18:11:42+0700
http://rimanews.com/komunitas/fotovideo/read/20160729/10079/Sri-Mulyani-Paparkan-Hasil-Rakor-Pengamanan-Program-Tax-Amnesty
Kejagung dan KPK Gelar Rapat Koordinasi

Rimanews - Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Arminsyah menjawab pertanyaan wartawan saat keluar dari Gedung KPK, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Kedatangan Jampidsus ke markas lembaga antirasuah itu untuk koordinasi dan supervisi antara Kejaksaan Agung dengan KPK dalam penanganan kasus korupsi seperti kasus korupsi dana hibah Kadin Jatim tahun 2012 dengan tersangka La Nyalla Mattalitti

Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Arminsyah menjawab pertanyaan wartawan saat keluar dari ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-07-29T18:33:22+0700
http://rimanews.com/komunitas/fotovideo/read/20160729/10082/Kejagung-dan-KPK-Gelar-Rapat-Koordinasi-
Partai Idaman Pimpinan Rhoma Irama Serahkan Berkas Kemenkumham

Rimanews - Ketua Umum Partai IDAMAN Rhoma Irama (kedua kanan) berbincang dengan anggota Partai IDAMAN sebelum menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran kepengurusan partai di Ditjen AHU Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Penyerahan berkas tersebut sebagai syarat partai untuk memiliki badan hukum supaya dapat lolos menjadi peserta Pemilu 2019.

Ketua Umum Partai IDAMAN Rhoma Irama (kedua kanan) berbincang dengan anggota Partai IDAMAN sebelum ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-07-29T17:48:53+0700
http://rimanews.com/komunitas/fotovideo/read/20160729/10078/Partai-Idaman-Pimpinan-Rhoma-Irama-Serahkan-Berkas-Kemenkumham
Ondel-Ondel Diterjunkan untuk Sosialisasi Aturan Plat Ganjil Genap

Rimanews - Boneka Ondel-ondel berkalung papan sosialisasi peraturan plat mobil ganji genap ditempatkan di Jalan MH Thamrin, kawasan Bundaran HI, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggunakan beragam sarana pendukung untuk memberikan informasi dan pengertian kepada masyarakat tentang penerapan peraturan plat nomor ganjil-genap.

Boneka Ondel-ondel berkalung papan sosialisasi peraturan plat mobil ganji genap ditempatkan di ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-07-29T16:53:12+0700
http://rimanews.com/komunitas/fotovideo/read/20160729/10076/Ondel-Ondel-Diterjunkan-untuk-Sosialisasi-Aturan-Plat-Ganjil-Genap
Suasana Persemayaman Michael Titus Igweh Terpidana Mati Kasus Narkoba

Rimanews - Pekerja meletakkan nisan di dekat peti jenazah Michael Titus Igweh saat persemayaman di Rumah Duka Bandengan, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Warga negara Nigeria itu merupakan satu dari empat orang terpidana mati kasus narkoba yang menjalani eksekusi di Pulau Nusakambangan.

Pekerja meletakkan nisan di dekat peti jenazah Michael Titus Igweh saat persemayaman di Rumah Duka ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-07-29T16:38:18+0700
http://rimanews.com/komunitas/fotovideo/read/20160729/10074/Suasana-Persemayaman-Michael-Titus-Igweh-Terpidana-Mati-Kasus-Narkoba
Terpidana Mati Freddy Budiman Dimakamkan di Surabaya

Rimanews - Sejumlah kerabat dan keluarga mengangkat peti berisi jenazah terpidana mati kasus penyalahgunaan narkoba berkewarganegaraan Indonesia, Freddy Budiman ketika tiba dirumah keluarga di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/7/2016).

Freddy Budiman merupakan satu dari empat terpidana mati kasus narkotika yang dieksekusi di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Sejumlah kerabat dan keluarga mengangkat peti berisi jenazah terpidana mati kasus penyalahgunaan ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-07-29T18:16:08+0700
http://rimanews.com/komunitas/fotovideo/read/20160729/10080/Terpidana-Mati-Freddy-Budiman-Dimakamkan-di-Surabaya
Kodam IV/Diponegoro Gelar Simulasi Penanganan Teror

Rimanews - Dua anggota tim Jihandak Batalyon Zeni Tempur 4/TK Kodam IV/Diponegoro membawa tas yang diduga berisi bom saat simulasi penanganan teror bom di Semarang, Jateng, Jumat (29/7/2016).

Simulasi bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan prajurit Batalyon Zeni Tempur 4/TK dalam mengantisipasi ancaman teror bom yang dilakukan para teroris.

Dua anggota tim Jihandak Batalyon Zeni Tempur 4/TK Kodam IV/Diponegoro membawa tas yang diduga ...
800
800
rimanews.com
600
60
2016-07-29T16:58:32+0700
http://rimanews.com/komunitas/fotovideo/read/20160729/10077/Kodam-IV-Diponegoro-Gelar-Simulasi-Penanganan-Teror