Gaya Hidup

Duet Saudara Sabina Karina

3.1K
DILIHAT
/
16:23
22 JAN 2015
Oleh
Duo Sabina Karina

Rimanews Kontributor – Duet dalam bernyanyi adalah sesuatu yang mengasyikan, apalagi jika dapat menghibur orang lain. Duo Sabina Karina adalah pasangan kakak adik dengan suara khas yang mencoba memulai karirnya dengan bernyanyi.

Mari kita simak cerita Duo Sabina Karina tentang single terbarunya.

Dimulai dari kebiasaan sejak kecil, kita berdua suka akan dunia nyanyian. Sebenarnya Duo Sabina Karina terbentuk dari ide orang tua dengan saudara yang lain. Jika ada acara musik seperti manggung di acara keluarga pasti kita mencoba untuk berduet berdua.

Untuk aliran musik sendiri kita memilih aliran pop, karena kebetulan lagu kita saat ini ber genre pop jadi kita menyanyikan pop. Jika suatu saat nanti ada lagu dengan gendre beda dari pop kenapa tidak.

Single lagu kita adalah lagu dengan judul Cinta Sesaat. Isinya tentang seorang pasangan yang dihianati. Liriknya itu becerita tentang seseorang yang suatu saat akan menemukan cinta yang baru dan optimis meneukan cinta yang baik. Dan tidak selamanya galau. Launching lagunya ini adalah sekitar bulan Juni sebelum bulan puasa tahun 2014, dari situ kita menjalani kegiatan promo di radio-radio dan acara off air lainya.

Dalam bernyanyi kita merasakan senang karena dapat berduet dengan saudara sendiri. Adik kakak itu gampang menyatu, dan jika berbeda pendapat kita tidak akan berlarut-larut berantem. Dan untuk rencana kedepannya kita akan membuat single lain dengan genre yang pasti berbeda.

Pesan untuk yang lainnya, janganlah pernah menyerah mencoba, dan jangan pernah menyerah untuk belajar. Kegagalan adalah kesuksesan tertunda, harus kerja keras dan berdoa.

*Tulisan ini dibuat eksklusif untuk RIMAnews

 

Terbaru
26 Juni 2017 | 21:24
7-Eleven tinggal kenangan
21 Juni 2017 | 05:14
Pilihan kaftan untuk Lebaran
15 Juni 2017 | 11:19
Tomat sayuran atau buah?
10 Juni 2017 | 14:03
Jupe dimakamkan hari ini
10 Juni 2017 | 12:33
Jupe meninggal dunia
Berita Terkait
31 Agustus 2015 | 15:40
Apel Band, Wanita tapi Gak Girly