Gaya Hidup

Dibalik Cerita Duo Serigala

49.3K
DILIHAT
/
17:12
03 MAR 2015
Oleh
Duo Serigala

Rimanews Kontributor –  Lagu dangdut tidak lengkap rasanya sebuah goyangan. Duo Serigala adalah penyanyi pendatang baru yang terkenal dengan goyangan baru yang dikenal dengan goyang dribel.

Mari kita simak cerita dibalik goyang dribel bersama Duo Serigala berikut ini.

Berawal dari perkenalan kita dengan istrinya bang Andika, setelah itu  terbentuklah Duo Serigala . Bang Andika adalah seseorang yang memberikan nama Duo Serigala kepada kita. Dengan pemberian itu, kita berdua merasa cocok dengan nama Duo Serigala. Kenapa kita cocok? karena kata Serigala itu dapat diartikan seperti dilihat boleh tapi dipegang jangan. Maksudnya adalah jika serigala itu sangat lucu untuk dilihat, namun jika dipegang dapat menerkam.

Sama seperti Duo Serigala, dapat dilihat tapi jangan dipegang karena kita bisa lebih ganas. Inspirasi goyang drible itu karena semenjak kecil kita berdua senang bermain basket dan voli.

Tentang kehebohan goyangan kita yang berkembang di masyarakat, kita menanggapi pro dan kontranya dengan perasaan biasa aja karena dengan itu kita dapat naik. Sementara tanggapan dari keluarga dan saudara itu sangat mendukung, maju terus pantang mundur, jalani terus dan tidak usah memikirkan orang. Yang penting kita tunjukan karya kita, lagu-lagu kita seperti apa.

Untuk kedepannya kita masih akan terus mempertahankan goyangan drible yang kita miliki, namun agar tidak basi kita akan menambahkan goyangan-goyangan tambahan lain.Mendengar berita yang go internasional, kita merasa bangga, rencana dan harapan kita adalah agar lagu kita dapat diterima oleh masyarakat dan menunjukan yang lebih baik lagi .

Buat kalian yang ingin tahu tentang kita, silahkan follow akun twitter @duoserigalaasli.

*Tulisan ini dibuat eksklusif untuk RIMAnews

Terbaru
23 Maret 2017 | 15:21
Muzdalifah pacari pria Arab?
22 Maret 2017 | 20:01
Jangan lakukan ini setelah makan!
22 Maret 2017 | 09:00
Jupe sudah ikhlas dengan hidupnya
22 Maret 2017 | 06:42
Kondisi Jupe sulit diprediksi
21 Maret 2017 | 22:18
Ayu Ting Ting sebut Enji banci
21 Maret 2017 | 16:55
Puting Nikita Mirzani menyembul
Berita Terkait
31 Agustus 2015 | 15:40
Apel Band, Wanita tapi Gak Girly