Gaya Hidup

Hesty Aryatura yang Bikin Cinta Klepek-Klepek

18.3K
DILIHAT
/
14:11
11 SEP 2015
Oleh
Hesty Aryatura

Rimanews- Siapa kini yang tidak kenal dengan Hesty Ayatura alias Hesty "Klepek-Klepek". Penyanyi dangdut yang tenar dengan lagu Cintaku Klepek-Klepek itu kian melejit pamornya. Selain sering mendapat panggilan acara offline, Hesty juga mulai dikenal hingga mancanegara. 

Kepada Rimanews, Hesty secara eksklusif memaparkan cerita awal dia menerjuni dunia tarik suara. Mulai dari menang lomba tingkat kabupaten hingga akhirnya kini sudah terkenal ke seluruh pelosok Tanah Air. Berikut penuturannya:

Awal aku terjun ke dunia tarik suara sejak SMP. Ketika itu sudah mulai ikut perlombaan tarik suara tingkat desa hingga kabupaten. Tapi, ketika itu masih membawakan lagu pop, bukan dangdut. Sempat menjadi juara tiga perlombaan menyanyi antarsekolah se-kabupaten. Dari situ kemudian ayah melihat kalau ada bakat untuk menyanyi. 

Sejak saat itu sudah mulai dilatih untuk menjadi penyanyi dangdut. Kenapa dangdut, karena kakak dan ayah sama-sama penyanyi dangdut. Latihan di rumah pakai karaoke. Kemudian sudah mulai berani tampil dari panggung ke panggung untuk panggilan acara. Akhirnya, setelah setahun tampil keliling di panggung-panggung, iseng untuk pergi ke Jakarta.

Pas lagi ke Jakarta aku iseng pasang status, @Jakarta. Nah, ternyata teman di kontak BBM aku ada artis yang dari manajemen Nagaswara. Hingga akhirnya ditawarkan untuk menjadi penyanyi dangdut. Prosesnya cepat hanya tiga hari aku sudah dipanggil, dan langsung rekaman sama Nagaswara.

Sampai akhirnya dibuatkan judul "Cintaku Klepek-Klepek". Lagu itu bercerita tentang orang yang mencintai kekasihnya hingga klepek-klepek. Kebetulan memang itu menjadi pengalaman pribadi dari Hesty yang mencintai seseorang hingga klepek-klepek. Sampai bikin berkesan banget di hati melebihi cinta mati. 

Perasaan senang ketika lagi Klepek-Klepek masuk menjadi nominasi di sebuah penghargaan di televisi. Berarti dengan demikian, lagu Hesty sudah dikenal dan booming. Tapi waktu masuk nominasi tidak datang karena lagi ada acara lain. Mulai saat itu berarti sudah mulai punya nama di televisi. Hingga akhirnya booming dan banyak yang bawain lagu Hesty di audisi atau situs video Youtube. Bahkan waktu habis pulang dari salon denger ada anak kecil nyanyi lagu Klepek-Klepek, akhirnya dipanggil, "Tadi nyanyi lagu apa? Klepek-Klepek, tau ga penyanyinya siapa, ga tau kata dia" Hahaha..akhirnya Hesty kasih uang aja.

Alhamdulillah sampai sekarang orang tua mendukung, karena kakak dan ayah semuanya penyanyi dangdut. Jadi semua keturunan penyanyi. Jadi tidak ada masalah. Mudah-mudahan ke depan lebih sering mendapat orderan lagi. Syukur tidak hanya dalam negeri tapi juga luar negeri. Malaysia, Hongkong, China dll, akhir tahun sudah siap manggung di sana. Selain itu, setelah Cintaku Klepek-Klepek booming mudah-mudahan single yang lain seperti "Aki Aki Ganjen" dan "Cinta Pertama" akan mengikuti.

Terbaru
24 Februari 2017 | 14:38
Menguak keindahan negeri dalam karya
24 Februari 2017 | 08:21
Jupe sudah mendapat pendonor darah
24 Februari 2017 | 06:44
Raffi Ahmad pamer kado dari mertua
22 Februari 2017 | 22:25
Kurang tidur picu bunuh diri
22 Februari 2017 | 21:46
Mengintip kereta mewah Pak Beye
21 Februari 2017 | 23:50
Jangan remehkan tanda putih di kuku
Berita Terkait
31 Agustus 2015 | 15:40
Apel Band, Wanita tapi Gak Girly