Gaya Hidup

The Baba Band, Kekurangan yang Jadi Kelebihan

20.3K
DILIHAT
/
14:23
17 SEP 2015
Oleh
The Baba Band

Rimanews- Ucok Baba siapa yang tidak kenal manusia unik asal Sumatera Utara ini. Meski memiliki badan yang tidak sama dengan para artis umumnya, namun Ucok tidak minder. Melalui The Baba Band, mereka justru membuktikan bahwa kekurangan yang mereka miliki justru menjadi kelebihannya.

Kepada Rimanews, mereka menceritakan bagaimana awal mula The Baba Band yang seluruh personelnya minion ini, bisa menjadi sebuah grup band yang memiliki warna tersendiri. 

Awal mula dibentuknya grup band The Baba sebenarnya tidak disengaja waktu itu Ucok Baba hadir di sebuah acara di mana dia menjadi tamu undangan. Waktu itu Rony dan Dedy (personel drum dan gitar The Baba) menjadi pemain band. Pas saya liat wah keren juga. Lalu saya berpikir kayaknya saya harus bersatu sama mereka. Ya udah kita undang untuk ngobrol. Akhirnya terbentuklah The Baba Band. 

The Baba Band mengambil aliran pop rock karena seperti kita, aliran pop rock itu kan gembira. Jadi kalau ada orang gembira maka kita yang buat orang gembira. Band yang memiliki empat personel terdiri dari Ucok Baba, Rony di drum, Dedi (gitar) dan Loli di vokal 2, memiliki cirikhas tersendiri yakni sebagian besar personelnya memiliki tinggi hanya 120 centimeter. Jadi cuma Ucok Baba saja yang tingginya kurang dari 120 centimeter. 

The Baba Band juga sudah meluncurkan single dengan judul "Veny" dan "Suka Sama Suka". Sebenarnya itu lagu lama yang sudah dirilis. Tapi ada label yang mencoba untuk mempromokan akhirnya kita nyanyikan kembali. Orang sebenarnya sudah banyak tahu kita punya lagu ini. Akhirnya, karena label senang akhirnya dibuat lagu. 

Selama membawakan band The Baba keliling di daerah paling berkesan di Medan, ketika itu penonton antusias sama kita karena ikut mengantar sampai ke bandara. Bahkan waktu mau manggung kita banyak dicubitin karena gemes. Justru menjadi penyemangat bahwa meski kita kekurangan tapi kita bisa melakukan apa yang bisa dilakukan orang lain. 

Mudah-mudahan The Baba Band bisa diterima di masyarakat, bisa menjadi pilihan orang untuk menjadi lagu yang menghibur.

Terbaru
24 Maret 2017 | 14:02
Nia Dinata cari penulis berbakat
23 Maret 2017 | 15:21
Muzdalifah pacari pria Arab?
22 Maret 2017 | 20:01
Jangan lakukan ini setelah makan!
Berita Terkait
31 Agustus 2015 | 15:40
Apel Band, Wanita tapi Gak Girly