Kriminal

Ban motor pecah, penjambret ditangkap warga

2.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
02:10
18 MAR 2017
Ilustrasi
Editor
Sumber
Rimanews

Rimanews - Penjambret berinisial HG (31) ditangkap warga Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat Sumatera Utara setelah motor yang dikendarainya mengalami pecah ban usai menjambret.

Dikutip dari Tribratanews, peristiwa itu terjadi dua hari lalu sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketika itu korban Relawati Permana sedang melintas di daerah Penceng menggunakan sepeda motor. Mendadak, dia dipepet oleh tersangka dan langsung mengambil tas milik korban. 

Tersangka yang mengendarai sepeda motor Honda Beat langsung melarikan diri. Korban terkejut dan langsung berteriak minta tolong. 

Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung mengejar tersangka. Sesampainya di Titi Wampu, ban sepeda motor tersangka pecah lalu terjatuh. Warga langsung menangkap tersangka dan membawanya ke Mapolres Langkat.

"Kami sangat mengapresiasi masrayakat yang turut serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Langkat dengan membawa pelaku penjambretan ke Mapolres Langkat dan tidak melakukan penganiayaan terhadap tersangka tersebut," kata Kepala SKPT Polres Langkat Aiptu Agus Syafrizal.

Polisi mengamankan barang bukti antara lain sebuah tas warna coklat milik korban, uang Rp600 ribu dan satu unit sepeda motor Beat warna hitam tanpa plat.

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
19 April 2017 | 19:34
PT KAI serius berantas copet
19 April 2017 | 00:14
Kakek cabuli bocah SD diringkus
12 April 2017 | 03:12
Polisi gerebek pasangan selingkuh
Kriminal