Kriminal

Perampok tewas ditembak polisi

3.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
00:02
05 APR 2017
Dok. Penembakan
Editor
Sumber
Rimanews

Rimanews - Polisi menembak YW (32), perampok yang  kerap beraksi di sepanjang Jalan Lintas Lubuk Jambi sampai ke Kecamatan Logas, Riau.

"Saat ini pelaku mau dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Riau dari Pusat Kesehatan Masyarakat Kotobaru untuk perawatan lebih lanjut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, dikutip dari Antara, kemarin.

YW, kata Guntur, melakukan perlawanan saat hendak ditangkap polisi, sehingga polisi menembaknya di dada dan kaki kanannya.

Penangkapan YW terjadi, kemarin, sekitar pukul 06.40 WIB. "Pelaku melakukan perampokan dengan menganiaya para korban. Diduga masih ada korban lain akibat dari perbuatan tersangka dan masih didata oleh anggota di lapangan," ungkap Guntur.

Menurut Guntur, YW telah melakukan perampokan terhadap enam korban. Diantaranya AR (43), Alamat Desa Logas Kecamatan. Keadaan korban mengalami luka berat dirujuk ke Rumah Sakit Muktar Bukittinggi Sumatera Barat. Kemudian HP (35), seorang sopir angkutan Batu Bara beralamat di Sumatera Utara mengalami luka aniaya robek pada kepala. Lalu ZS (44), juga alamat Sumatera Utara, mobil pengangkut minyak mentah sawit kacanya pecah.

Dua lagi juga sopir asal Sumut, S dan PS yang kaca mobilnya juga pecah. Terakhir bahkan polisi Brigadir Zulafdi dari Kepolisian Sektor Kuantan Mudik.

KATA KUNCI : , , ,
Terbaru
19 Mei 2017 | 02:17
Raul tewas di pelukan ibunya
18 Mei 2017 | 04:12
Dua bandar narkoba tewas didor
17 Mei 2017 | 01:29
Siswi SMP digilir 8 pemuda