Kriminal

Setahun remaja ini jadi budak seks ayah kandung

8.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
02:23
21 APR 2017
Ilustrasi
Reporter
Ahmad Alfi Dimyati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Polisi menangkap seorang ayah di Surabaya, Jawa Timur, yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri selama hampir satu tahun. BA (43) berdalih jengkel kepada putrinya karena sering membawa laki-laki ke rumah.

”Saya jengkel sama anak saya dan malu sama tetangga kanan kiri rumah. Bagaimana tidak malu, anak saya sering membawa laki-laki gonta-ganti masuk rumah saat saya bekerja,” aku BA kepada polisi, seperti diberitakan laman Tribratanews Polri, kemarin.

Menurut Kasat Reskrim Polretabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga, modus BA mencabuli putrinya, dengan cara menggelar ritual mandi kembang dengan dalih menghilangkan sifat jelek anaknya. Pada saat itulah BA menggauli anak remajanya dan terus dilakukan secara berulang.

”Tersangka melakukan perbuatan cabul tersebut saat mandi kembang,” ujar Shinto.

Saking seringnya BA memperkosa putrinya, kata Shinto, sampai-sampai korban tidak mengingat sudah berapa kali dia dipaksa berhubungan intim. 

Peristiwa itu terbongkar setelah korban melaporkan kejadian yang dialaminya kepada ibu tirinya. Ibu tirinya korban menanyakan langsung kepada BA dan pelaku membenarkan. BA pun dilaporkan ke Mapolrestabes Surabaya.

Pelaku dijerat dengan pasal pasal 81 ayat 2 dan ayat 3 UU no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun.

Terbaru
Kriminal
Sponsored