Kriminal

Polisi akan cocokkan keterangan Novel dengan saksi

4.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:22
21 APR 2017
Novel usai mengalami penyiraman air keras (Foto: Istimewa)
Editor
Dede Suryana
Sumber
Antara

Rimanews - Penyidik Polda Metro Jaya akan mencocokkan keterangan penyidik KPK Novel Baswedan dengan sejumlah saksi mata terkait aksi penyiraman cairan kimia yang terjadi Selasa subuh, 11 April lalu.

"Bagaimana keterangan dengan saksi-saksi akan kita hubungkan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Jakarta, hari ini. 

Novel disiram air keras oleh dua orang pria tidak dikenal di jalan Deposito depan Masjid Al Ikhsan RT03/10 Kelapa Gading Jakarta Utara usai menjalani salat subuh. Akibat kejadian itu, Novel mengalami luka bakar pada bagian wajah dan bengkak pada bagian kelopak mata kiri. 

Mata Novel mengalami ganggung dan rongga hidungnya juga mengalami luka bakar berdasarkan pemeriksaan dokter di Singapura, tempat Novel menjalani perawatan. 

Argo menjelaskan, saat ini penyidik memang belum dapat memeriksa Novel karena masih menjalani pengobatan. Namun sejauh ini, kata Argo, pihaknya telah meminta beberapa keterangan saksi seperti tetangga Novel, petugas satpam, pedagang dan orang yang membantu korban saat disiram cairan kimia.

Terkait foto yang dicurigai pengintai rumah Novel, Argo menyatakan penyidik masih mendalami dan mengidentifikasi orang tersebut.

Terbaru
26 April 2017 | 01:29
Polisi tangkap dua PSK online
19 April 2017 | 19:34
PT KAI serius berantas copet
19 April 2017 | 00:14
Kakek cabuli bocah SD diringkus