Kriminal

Cabuli bocah SD, pemuda ini nyaris dihakimi massa

2.1K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
03:27
10 MEI 2017
Ilustrasi
Reporter
Ahmad Alfi Dimyati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Anggota Polsek Ranoyapo Minahasa Selatan Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, mengamankan AR (27) dari amukan massa setelah mengetahui pelaku tengah mencabuli Kenanga (nama samaran), seorang siswi kelas 6 SD.

Perbuatan AR terbongkar setelah Kenanga menceritakan kejadian yang menimpanya kepada sang ibu. Dia mengaku telah diperkosa pelaku pada hari Minggu 7 Mei malam, di rumah saudara AR.

Ibu korban kemudian melaporkan kejadian itu kepada polisi. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu pun ikut mencari pelaku dan ditemukan di rumah saudaranya.

Mengetahui warga telah mengepung rumah saudaranya, AR sempat akan melarikan diri langsung namun warga menangkapnya. Pelaku nyaris dihakimi warga yang telah memuncak emosinya. Beruntung, personel Polsek Ranoyapo segera tiba dan mengamankan pelaku.

“Kami langsung mengamankan pelaku dari amukan warga. Kami juga mengimbau agar warga mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian,” terang Kapolsek Ranoyapo, Iptu Mulyadi Lontaan, dikutip dari laman Tribranews Polri, kemarin.

Pelaku, lanjut Kapolsek, kemudian dibawa ke Mapolsek Ranoyapo. 

“Pelaku selanjutnya menjalani proses pemeriksaan terkait dengan tindak pidana yang dilakukannya tersebut,” ujar dia.

Terbaru
19 Mei 2017 | 02:17
Raul tewas di pelukan ibunya
18 Mei 2017 | 04:12
Dua bandar narkoba tewas didor
17 Mei 2017 | 01:29
Siswi SMP digilir 8 pemuda