Kriminal

Polisi temukan baju pelaku penyiraman air keras

7.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
05:16
11 MEI 2017
Dok. Baju pelaku penyiraman air keras
Reporter
Muhammad Adam Isnan
Sumber
Rimanews

Rimanews - Polsek Duren Sawit menemukan dua barang bukti baru dalam kasus penyiraman air keras kepada remaja bernama Nia Ayu Permata (16), di Klender, Jakarta Timur, berupa kemeja dan kaos yang diduga milik pelaku.

"Kita sudah ada barang bukti kemeja dan kaos diduga itu milik pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Nevo Suharjendro, seperti dilansir dari laman Humas Polda Metro Jaya, hari ini.

Nia Ayu Permata (16) disiram air keras oleh orang tak dikenal saat melintas dengan sepeda motor, Minggu dini hari lalu. Saat itu, Nia bersama tujuh temannya sedang melintas di sekitar Perumnas Klender. Kemudian ada segerombolan laki-laki tak dikenal tiba-tiba menyiramkan air keras ke arah Nia. Selain Nia, Syaiful (21) yang saat itu bersama Nia juga menjadi korban akibat peristiwa tersebut.

Nevo menjelaskan, kemeja dan kaos tersebut ditemukan petugas di sekitar lokasi penyiraman air keras. AKP Nevo menduga pelaku sengaja membuangnya untuk menghilangkan jejak. Karena, di kedua barang bukti itu terdapat bekas terbakar akibat siraman air keras.

"Diduga baju milik pelaku, soalnya ada bekas terbakar dan sobekannya lumayan. Menurut pengakuan salah satu korban tersangka juga sempat tarik menarik dengannya rebutan telepon genggam. Sehingga air kerasnya tumpah ke baju pelaku juga," kata Nevo.

Polisi saat ini sudah memeriksa 8 saksi. Penemuan dua barang yang diduga milik pelaku tersebut bisa mempermudah penyelidikan.

"Kita akan terus selidiki, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segara terungkap," ujar AKP Nevo.

Terbaru
20 Juni 2017 | 19:38
Penembak Davidson tewas didor
Kriminal