Kriminal

Pak Kades tewas bersimbah darah di depan musala SPBU

3.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
02:21
13 MEI 2017
Ilustrasi
Reporter
Ahmad Alfi Dimyati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Kepala Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, meregang nyawa usai dibacok warga berinisial HL di depan mushola SPBU Kecamatan Blega, Jumat subuh.

Seorang saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, saat itu Pak Kades bernama H Dhofir itu usai melaksanakan salat di Musolla sebelah timur SPBU lalu duduk di warung depan musala.

Tiba-tiba datang dua orang tak kenal memakai speda motor. Orang yang diboncang bonceng lalu menghampiri korban dan langsung membacok secara membabi buta menggunakan clurit kemudian kabur. Korban tersungkur bersimbah darag di depan musala.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Blega namun nyawanya tidak tertolong.  Ha Dhofir tewas dengan luka robek di perut, kepala belakang, telinga, dan dada sebelah kanan.

Jumat siang jenazah H Dhofir dimakamkan di TPU Desa Karanggayam, Kecamatan Blega, Bangkalan Madura.

Hingga kini, belum diketahui motif pembunuhan itu. Namun, berhembus kabar bahwa pembunuhan itu merupakan buntut dari pelaksanaan pemilihan desa setempat.

“Ada pembunuhan yang korbannya kades tapi kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut nanti kami kabari lagi,” kata Kapolsek Blega, Bangkalan, AKP Hartanta seperti dilansir laman Tribratanews, kemarin.

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
19 Mei 2017 | 02:17
Raul tewas di pelukan ibunya
18 Mei 2017 | 04:12
Dua bandar narkoba tewas didor
17 Mei 2017 | 01:29
Siswi SMP digilir 8 pemuda