Kriminal

Begal sadis di Jatinegara diringkus

3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
02:22
16 MEI 2017
Ilustrasi
Reporter
Ahmad Alfi Dimyati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Polsek Duren Sawit menangkap tiga pelaku begal di Jalan Elok Cipinang Muara II Jatinegara, Jakarta Timur, yang tak segan membacok korbannya saat melakukan aksinya.

Ketiga pelaku masing-masing MFR (16), Abdul Arifin (18) dan Sangaji Zakaria (20). Mereka juga diduga sebagai anggota geng motor spesialis begal.

"Telah ditangkap tiga orang diduga pelaku begal dan penganiayaan ditangkap di depan Apartemen Casablanca Duren Sawit," ujar Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Nevo Suharjendro dikutip dari laman Humas Polda Metro Jaya, hari ini.

Ketiga pelaku ditangkap Minggu dini hari lalu. Ketika itu aparat kepolisian Polsek Duren Sawit tengah menggelar operasi untuk mengantisipasi aksi begal. Kemudian mendapat informasi bahwa di daerah Cipinang dan BKT telah terjadi pembacokan yang diduga dilakukan oleh sekelompok pengendara berjumlah 30 sepeda motor berboncengan.

Saat itu, korban yang bernama Gufron berpapasan dengan kelompok tersebut. Pelaku langsung menghimpit motor korban dan membacok tangan korban guna mengambil barang berharga.

"Barang bukti celurit dengan 4 unit sepeda motor serta telah mengambil HP dan dompet. Pelaku juga membacok lengan korban," tutup AKP Nevo.

KATA KUNCI : , , , , ,
Terbaru
20 Juni 2017 | 19:38
Penembak Davidson tewas didor
20 Juni 2017 | 19:38
Penembak Davidson tewas didor
Kriminal