Kriminal

Aniaya bocah, 3 petugas kebersihan mal diringkus

1.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
04:24
16 MEI 2017
Ilustrasi
Reporter
Ahmad Alfi Dimyati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Tiga orang karyawan cleaning service Mall Season City, Yudiansyah (19), Yadi Aryadi (19) dan Ayu Atapiah (14), diringkus polisi karena telah menganiaya bocah 5 tahun bernama Ikbal di Mall Season City, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. 

Akibatnya, bocah yang tinggal di sekitar Mall tersebut harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS).

Ikbal mengalami luka dibagian kepala, kedua mata, luka memar di sekujur tubuh dan pergelangan tangan kanannya mengalami patah tulang.

Kapolsek Metro Tambora, Kompol Muhammad Syafi'i menjelaskan, korban telah terbiasa bermain di Mall Season City karena kerabat korban bernama Icih bekerja sebagai pelayan toko di Mall tersebut.

"Pada hari Kamis (11/5/2017) sekira pukul 15.00 WIB sore, korban mendatangi ibu De-nya untuk minta makan. Lanjut korban pamit untuk bermain. Namun, sampai pukul 20.00 WIB malam, korban tidak terlihat dan belum kembali ke rumah," kata Syafi'i seperti dilansir laman Humas Polda Metro Jaya, kemarin. 

Dari hasil penelusuran yang dilakukan oleh pihak keluarga Ikbal, korban ditemukan di tangga pintu GF 1 Mall Season City dalam keadaan penuh luka dan darah. "Saat pencarian terhadap korban didampingi oleh seorang satpam Mall bernama Yanto dan mengetahui korban telah mengalami luka," ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan penyelidikan dan memintai keterangan dari berbagai saksi. Dugaan polisi mengarah kepada ketiga karyawan cleaning service tersebut.

"Pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 sekira pukul 22.00 WIB malam, ketiga pelaku tersebut berhasil kami tangkap dan diamankan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut di Mapolsek Metro Tambora Jakarta Barat. Ketiganya akhirnya mengakui perbuatannya," ungkap Kapolsek.

Terbaru
20 Juni 2017 | 19:38
Penembak Davidson tewas didor
Kriminal