Kriminal

Cabuli ABG hingga hamil, pria paruh baya ditangkap

3.1K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
03:29
17 MEI 2017
Pelaku pencabulan (Foto: Tribratanews)
Reporter
Ahmad Alfi Dimyati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Polisi menangkap H (52), warga Desa Pulau Layang, Kecamatan Batang Masurai, Kabupaten Merangin karena dilaporkan telah mencabuli tetangganya yang masih remaja hingga hamil delapan bulan.

Pelaku yang merupakan salah satu tokoh masyarakat itu ditangkap di rumahnya, siang kemarin. Kepada polisi, H mengaku aksinya pertama kali dilakukan di kebun sawit pada pertengahan tahun lalu.

Saat itu korban sedang mencari kayu bakar dipaksa pelaku untuk berhubungan intim. Korban yang menolak kemudian diancam dan akhirnya menuruti ajakan pelaku.

Aksi tersebut membuat pelaku ketagihan dan terus mengulangi perbuatannya di beberapa tempat, seperti di rumah pelaku, kebun karet milik warga dan berbagai tempat lainnya.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro mengatakan, polisi sudah menahan H untuk keperluan penyidikan. 

“Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Bangko, untuk proses lebih lanjut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 81, 82 UU RI no.35 th 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara,” ujar Aman seperti dilansir laman Tribratanews, kemarin.

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
19 Mei 2017 | 02:17
Raul tewas di pelukan ibunya
18 Mei 2017 | 04:12
Dua bandar narkoba tewas didor
17 Mei 2017 | 01:29
Siswi SMP digilir 8 pemuda