Kriminal

Telanjangi siswi SMP, 4 orang ditangkap

3.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
03:16
18 MEI 2017
Ilustrasi
Reporter
Muhammad Adam Isnan
Sumber
Rimanews

Rimanews - Aparat Polsek Ciledug, Kota Tangerang, menangkap empat orang wanita karena menganiaya dan menelanjangi seorang siswi SMP di dalam angkot C01 jurusan Ciledug-Kebayoran Lama.

Keempatnya masing-masing DA (17), YA (21), NM (20) dan BS (19). Mereka menganaiaya korban berinisial A (15) lantaran kesal dengan status Facebook korban yang dinilai menjelek-jelakan salah satu pelaku.

Kapolsek Ciledug, Kompol Sutrisno mengatakan, penganiayaan terjadi saat angkot melintasi sebuah terowongan di kawasan CBD, Ciledug. Aksi empat pelaku cukup sadis, karena selain memukuli, mereka menyundut rokok ke wajah dan tubuh korban. Para pelaku juga melucuti pakaian kemudian menyiram badan korban dengan air es. Akibat penganiayaan itu, hidung dan wajah korban mengeluarkan darah.

"Dari pemeriksaan pemicunya adalah soal status korban di Facebook yang dianggap menjelek-jelekan tersangka DA. Tersangka yang tak terima kemudian mengajak tiga tersangka lain untuk mengeroyok korban di dalam angkot," kata Kapolsek seperti dilansir laman Humas Polda Metro Jaya, kemarin.

Empat perempuan muda tersebut kini diamankan di Mapolsek Ciledug. "Para pelaku akan kami jerat dengan Pasal 170 KUHP tentang tindak pidana pengeroyokan dengan ancaman hukumannya bisa mencapai 5 tahun kurungan," tandas Kapolsek

Terbaru
20 Juni 2017 | 19:38
Penembak Davidson tewas didor
Kriminal