Kriminal

Pemuda ini nyaris dikeroyok pengemudi ojek online

2.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
05:26
19 MEI 2017
Ilustrasi
Reporter
Muhammad Adam Isnan
Sumber
Rimanews

Rimanews - Seorang pemuda nyaris dihakimi ratusan pengemudi ojek online di pintu perlintasan kereta api Bulanbulan, Jalan Juanda, Kota Bekasi.

Peristiwa bermula saat seorang pengemudi ojek online tengah menunggu penumpang di Bundaran Bulanbulan. Seorang pria berumur sekitar 30 tahun itu tiba-tiba menendang sejumlah sepeda motor milik driver ojek online hingga ambruk.

"Awalnya, kita lagi mau narik penumpang, tahu-tahu tuh orang main tendang motor saja, sampai pada jatuh. Banyak motor yang ditendang," kata M Ryand, driver Grab, seperti dilansir laman Humas Polda Metro Jaya, kemarin.

Aksi tersebut memicu kemarahan diver ojek online lainnya. Mereka lalu mengejar pemuda itu, bahkan sempat menghakiminya. "Alasannya enggak jelas. Tahu-tahu main tendang aja, kita tegur malah diam saja, terus nendang lagi, kayaknya mabuk," kata dia.

Polisi yang kebetulan berada di lokasi dan tengah mengatur lalu-lintas, segera mengamankan pemuda itu dan membawanya ke pos polisi terdekat. Di saat bersamaan, ratusan driver ojek online lainnya mengerumuni tempat tersebut.

"Bakar, bakar aja," teriak para pengemudi ojek online.

Melihat kondisi itu, jajaran Polres Metro Bekasi Kota bergegas ke pos polisi itu untuk mengamankan pemuda itu. Namun saat proses evakuasi, kendaraan polisi dihadang ratusan sopir ojek online. Mereka merusak kendaraan polisi, kaca dan lampu pun pecah.

"Hancurin, hancurin," teriak seorang driver ojek online.

Setelah dievakuasi, para driver ojek online menunggu di depan Mapolres Metro Bekasi Kota dan lokasi kejadian. Polisi bersenjata lengkap pun bersiaga di Mapolres.

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
19 Mei 2017 | 02:17
Raul tewas di pelukan ibunya
18 Mei 2017 | 04:12
Dua bandar narkoba tewas didor