Peristiwa

Angkot Tangerang dan ojek online gelar konvoi damai

2.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:40
11 MAR 2017
Dok: Aksi supir angkot memprotes angkutan berbasis online. Foto: Antara
Reporter
Febrianto
Sumber
Antara

Rimanews - Pengemudi Angkutan Umum dan ojek berbasis aplikasi dalam jaringan (online) menggelar konvoi damai bersama keliling Kota Tangerang.

Kegiatan konvoi damai tersebut diikuti juga dari unsur kepolisian, TNI dan Pemerintah Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, Danrem Wijayakrama Kolonel Iwan Setiawan, Dandim 05/06 Letkol Gogor Agni Aditya, tampak bersama-sama menaiki angkutan umum dan ojek berbasis aplikasi online dalam kegiatan konvoi damai itu.

Kegiatan konvoi damai dilaksanakan mulai dari Polres Metro Tangerang Kota menuju Jalan Otista dan berkumpul di Halte Kampus Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT).

Ribuan sepeda motor milik pengemudi ojek online dan juga angkutan umum tampak memenuhi ruas jalan utama di Kota Tangerang.

Saat melakukan aksi tersebut, dilaksanakan juga pembagian bunga oleh anggota polisi wanita Polres Metro Tangerang kepada warga sekaligus menyampaikan pesan damai.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan mengatakan kegiatan konvoi bersama ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan damai yang telah dideklarasikan bersama oleh pengemudi angkutan umum serta pengemudi ojek online.

Andri, salah satu pengemudi ojek online mengaku senang dengan dilaksanakannya kegiatan ini karena membuat kenyamanan bagi semua pihak, baik pengemudi maupun penumpang.

Dia berharap agar bentrokan yang pernah terjadi tak terulang lagi karena merugikan semua pihak.

Terbaru
23 April 2017 | 20:00
Rahasia bugar Menteri Khofifah