Peristiwa

Balita tewas dianiaya ayah kandung

1.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
03:49
18 MAR 2017
Dok. kekerasan terhadap balita
Editor
Sumber
Rimanews

Rimanews - Balita berumur tiga tahun bernama Muhammad Aidil, warga Dusun Bentenge, Desa Bentenge, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, tewas dianiaya ayah kandungnya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Dicky Sondani seperti dikutip dari Tribratanews, mengatakan, pembunuhan dilakukan Selasa 14 Maret lalu sekitar pukul 08.00 wita.

Korban Muhammad Aidil, ketika itu dititipkan oleh Neni (30), ibunya ke kediaman neneknya Mono (60) yang terletak tidak jauh dari kediaman korban. Tiba-tiba ayah korban Hamudding alias Unding (37), datang menuju ke tempat korban dititipkan.

Setibanya di sana, Mono yang saat itu berada tidak jauh dari kediamannya menyusul, belum sempat Mono tiba di rumahnya dari jarak beberapa meter ia menyaksikan Hamudding alias Unding membanting banting korban Muhammad Aidil,

"Mono akhirnya berteriak memanggil warga, lalu datanglah tetangga Mono yakni Suriani setelah dilokasi kejadian korban sudah dalam keadaan lemas lalu dilarikan ke rumah sakit namun dalam perjalanan menuju rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia," kata Dicky.

Berdasarkan hasil visum Puskesmas, kata Dicky, ditemukan sejumlah luka di tubuh korban.

Berdasarkan informasi, yang dikutip dari Tribratanews, Unding menderita kelainan jiwa dan pernah di rawat di Rumah Sakit Dadi (RS Jiwa) Makassar selama setahun.

KATA KUNCI : , , ,
Terbaru
23 Mei 2017 | 19:53
Polisi gerebek penimbun BBM
23 Mei 2017 | 16:19
Pendemo skandal BLBI ricuh
22 Mei 2017 | 09:06
Hari ini Jakarta cerah berawan