Peristiwa

Ngaku anggota satpol PP, dua pemuda palak warga

2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
04:57
18 MAR 2017
ilustrasi pemalakan
Editor
Sumber
Rimanews

Rimanews - Dua pemuda digelandang ke Mapolsek Polsek Mojosongo, Boyolali karena memalak tiga warga di pertigaan jalan Kebo Kenongo dan pertigaan Jalan Nusantara, Kemiri, Mojosongo. Keduanya masing-masing WS (26), warga Boyolali dan ST (30), warga Klaten.

Mengutip Tribratanews, dua pemuda itu memalak tiga orang warga yaitu SA (25), AD (22), dan BA (30), pada Rabu, 15 Maret malam. 

Para pelaku mengendarai sepeda motor berboncengan dan mengaku sebagai petugas Satpol PP, dan memalak korban berupa uang sebesar Rp. 20 ribu dan Rp.15 ribu di lokasi pertama. Di lokasi kedua, kedua pelaku juga merampas dompet korban yang berisi uang tunai Rp.150.000. Dalam melakukan aksinya, pelaku kerap melakukan tindakan kekerasan seperti memukul dan menendang korban.

keduanya ditangkap, setelah salah satu korban meloloskan diri, dan berteriak meminta tolong kepada warga yang berada di sekitar tempat kejadian.

Warga dan petugas Satpol PP Kabupaten Boyolali yang kebetulan berada di lokasi menangkap kedua pelaku dan menyerahkannya ke Polsek Mojosongo.

KATA KUNCI : , , , ,
Peristiwa