Peristiwa

Supir angkot dengan ojek online bentrok di Bogor

3.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
19:44
20 MAR 2017
Dok: Patroli polisi usai bentrokan supir angkot dengan pengemudi angkutan berbasis online, di Tangerang, beberapa waktu lalu. Foto: Antara
Reporter
Febrianto
Sumber
Rimanews

Rimanews - Aksi angkutan kota (angkot) menolak angkutan online di Bogor berujung rusuh. Kedua belah pihak saling serang di beberapa titik.

Dari informasi yang didapat Rimanews, satu angkot sore tadi di dekat Taman Yasmin, Bogor, dirusak. "Ada bentrok di Bogor," ujar salah pengemudi ojek online yang tak mau disebutkan namanya, kepada Rimanews, hari ini.

Aksi saling serang diawali aksi mogok angkot yang menolak keberadaan angkutan berbasis online. Supir angkot menganggap pendapatannya berkurang semenjak adanya angkutan berbasis online

Bentrok antar-angkot dengan ojek online belum lama ini terjadi di Tangerang, Banten. Dalam bentrok tersebut, satu pengemudi ojek online mengalami kritis karena ditabrak oleh angkot, yang pelakunya telah ditangkap Polres Tangerang.

Berdasarkan informasi yang didapat Rimanews, hingga kini supir ojek online masih berkumpul di Taman Yasmin dan Ramayana Bogor. Mereka berkumpul karena mendengar kabar beberapa ojek online dicegat oleh sekelompok orang dan helmnya diambil lalu dihancurkan.

"Semua ojek online kumpul di Ramayana Taman Yasmin," kata pengemudi ojek online.

Terbaru
22 Mei 2017 | 09:06
Hari ini Jakarta cerah berawan
21 Mei 2017 | 10:19
Jakarta berawan sepanjang hari
20 Mei 2017 | 10:23
Jabodetabek cerah hari ini
19 Mei 2017 | 07:36
Stasiun Klender terbakar