Peristiwa

Suami tega bacok istri hingga tewas

5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
02:00
14 APR 2017
Reporter
Andika Pratama
Sumber
DBS

Rimanews - Seorang suami berinisial B di Desa Tumbang Boloi, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, tega membacok istrinya hingga tewas.

"Tersangka membacok korban menggunakan parang, hingga membuat korban mengalami luka yang dalam di lehernya,” ujar Kapolres Kotim AKBP Johanes Panghutan Siboro SH, SIK melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu Afif Hasan SH dikutip Tribratanews

Menurut Kapolsek Antang Kalang, Iptu Afif Hasan, pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 14.00 WIB. Berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal pada saat warga melihat pelaku sedang menggendong anaknya sambil menenteng parang berlumuran darah.

Warga yang melihat pelaku membawa parang langsung melaporkannya ke Pospol Telaga Antang. Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi tempat kejadian.

Sesampainya di TKP , polisi langsung menangkapnya dan membawa pelaku ke pospol dan diserahkan ke Polsek Antang Kalang guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk pelakunya sendiri juga sudah ditangkap dan masih dalam peroses untuk mencari tahu motif dari pembunuhan tersebut," tegasnya.

Terbaru
23 Mei 2017 | 19:53
Polisi gerebek penimbun BBM
23 Mei 2017 | 16:19
Pendemo skandal BLBI ricuh
22 Mei 2017 | 09:06
Hari ini Jakarta cerah berawan
21 Mei 2017 | 10:19
Jakarta berawan sepanjang hari