Peristiwa

Anggota Banser dan ormas serang rumah Ketua FPI Jakarta

42.6K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
08:40
18 APR 2017
Ratusan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan puluhan massa yang diduga kelompok Ambon menyerang rumah Ketua FPI DKI Jakarta Buya Abdul Majid. Foto: Twitter
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Ratusan anggota Banser dan kelompok Ambon menyerang rumah Ketua FPI DKI Jakarta, Buya Abdul Majid, yang beralamat di Kramat Lontar, Senen, Jakarta Pusat pada Senin (17/4/2017) malam WIB.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 23.40 WIB. Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif penyerangan tersebut. Saat kejadian, situasi di sekitar lokasi mencekam.

Warga Kramat Lontar menuturkan bahwa kericuhan tersebut diawali dengan kedatangan anggotan Banser dan kelompok Ambon ke kediaman Buya Abdul Majid. Melihat hal itu, masyarakat langsung menghadang mereka.

"Malam ini Rumah Ketua DPD FPI DKI diserang oleh yg duga pasukan Ansor + PDIP di Kramat Lontar," kicau akun Twitter Muhammad Syahroji, @muh_syahroji.

Mendapatkan serangan secara tiba-tiba, Laskar FPI langsung menjaga rumah Buya Majid. Beruntung, tidak ada kerusakan akibat serangan tersebut.

"Kondisi saat ini disekitar rumah Abuya Majid ..Laskar berjaga di dua titik di markas FPI dan rumah Abuya Majid," tulis Alby alatas

Sponsored
The Money Fight

KATA KUNCI : , , ,
Terbaru
24 Juni 2017 | 13:01
Arus mudik 2017 lebih terkendali
Peristiwa