Peristiwa

Djarot kumpulkan bos-bos tempat hiburan malam

3.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
18:19
19 MEI 2017
Dok. Tempat hiburan malam
Reporter
Muhammad Adam Isnan
Sumber
Rimanews

Rimanews - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengumpulkan pengusaha hiburan malam untuk memberikan penjelasan mengenai ketentuan saat bulan suci Ramadan.

"Jadi untuk tempat-tempat hiburan malam nanti seperti biasanya, kita kumpulkan untuk diberikan pemahaman bersama tentang tatacara dan ketentuan pada saat bulan suci Ramadhan, seperti tahun yang lalu bersama-sama dengan kepolisian," kata Djarot kepada wartawan di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, hari ini.

Berdasarkan Surat Edaran yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Catur Laswanto pada Selasa lalu, terdapat enam kategori tempat hiburan malam yang harus ditutup selama bulan suci Ramadhan berlangsung. 

Enam tempat tersebut yaitu kelab malam, diskotek, mandi uap, griya pijat, permainan keping jenis bola ketangkasan dan usaha bar yang berdiri sendiri atau yang terdapat di dalam kelab malam. 

Sedangkan untuk diskotek yang diselenggarakan menyatu dengan kawasan komersial dan area hotel minimal bintang empat, serta tidak berdekatan dengan pemukiman warga, rumah ibadah, sekolah, dan rumah sakit, diperbolehkan buka selama bulan suci Ramadhan.

Terbaru
24 Juni 2017 | 13:01
Arus mudik 2017 lebih terkendali
Peristiwa