Peristiwa

Pecinta Ferrari buka bersama bareng 1.000 anak yatim

1.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
20:21
12 JUN 2017
Dok. Ferrari Owner Club buka bersama bareng 1.000 anak yatim
Reporter
Muhammad Adam Isnan
Sumber
Rimanews

Rimanews - Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI) menggelar buka puasa bersama dengan seribu anak yatim-piatu, di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, kemarin. 

"Bulan suci Ramadhan ini, kita ingin saling berbagi sesama umat manusia, khususnya bagi mereka yang membutuhkan," ujar Ketua Dewan Pembina FOCI, Ahmad Sahroni.

Sahroni menjelaskan, acara yang digelar ini merupakan bagian dari kegiatan sosial yang rutin diadakan komunitas pencinta mobil "kuda jingkrak" ini. Menurut dia, momentum Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk saling berbagi kepada sesama. 

Dia berharap ke depan, acara serupa bisa terus diselenggarakan oleh komunitasnya. "Ini bagian dari tanggungjawab FOCI kepada anak yatim piatu. Kita berbagi bagi seluruh umat yang ada," tegasnya lagi.

Kepada anak-anak yatim piatu, Sahroni juga berpesan untuk terus belajar sehingga dapat meraih mimpi.

Sementara Presiden FOCI, Hanan Supangkat, mengatakan acara ini digelar atas dukungan semua member FOCI di seluruh Indonesia. 

FOCI, kata dia, juga memberikan kenang-kenangan mobil Ferrari mainan kepada anak-anak yatim piatu, yang diharapkan ke depan anak-anak bisa meraih mimpinya untuk memiliki mobil Ferrari sungguhan.

"Mobil Ferrari simbol kerja keras, bukan simbol kemewahan. Mari anak-anak bekerja keras agar bisa memiliki mobil Ferrari sungguhan," kata Hanan.

Dalam kesempatan itu juga, FOCI memberikan bantuan kepada lima yayasan yatim piatu, masing-masing sebesar Rp 20 juta.

Terbaru
24 Juni 2017 | 13:01
Arus mudik 2017 lebih terkendali
15 Juni 2017 | 19:09
NU tolak full day school
Peristiwa