Politik

Kubu Ahok klaim telepon Agus sebagai sinyal dukungan

1.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:59
17 FEB 2017
Reporter
Oki
Sumber
Rimanews

Rimanews - Juru bicara pemenangan Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni menilai telepon Agus Harimurti Yudhoyono pascahasil hitung cepat beberapa lembaga survei adalah sinyal positif perpindahan pendukung putra susilo Bambang Yudhoyono itu buat Ahok. 

"Di dalam telepon Pak Ahok tawarkan kapan-kapan kita bisa bertemu. Nah, ini jadi cikal bakal komunikasi politik itu kan," ujar juru bicara tim pemenangan Ahok-DJarot, Raja Juli Antoni kepada wartawan, hari ini.

Ahok menyebut jalinan komunikasi bersama Agus lewat sambungan telepon dengan isi percakapan pemberian selamat dari Agus atas kemenangannya di Pilkada, Rabu malam adalah hal biasa, lantaran hubungannya dengan putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat baik.

Selain menganggap hal itu sebagai modal, Raja juga memastikan bahwa partai pendukung Ahok-Djarot akan melakukan komunikasi intensif dengan partai pendukung Agus-Sylvi di Pilkada DKI.

"Akan ada tim yang akan bergerak untuk berkomunikasi dengan PPP, PKB dan PAN, dan Demokrat juga tentu. Jadi semua partai juga akan kami temui. Kalau bisa ketemu, ya kami ketemu," terang dia.

Terbaru
15 Juni 2017 | 14:53
Usai dilantik, Djarot temui Ahok
13 Juni 2017 | 15:09
DPR berhak mengawasi KPK
9 Juni 2017 | 18:28
Djarot dilantik 15 Juni
Politik