Politik

Ridwan Kamil unggah dukungan jadi cagub Jabar

1.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:04
18 MAR 2017
Dok: Ridwan Kamil
Reporter
Ahmad
Sumber
Rimanews

Rimanews - Sejumlah kalangan sudah mulai mendeklarasikan dukungan terhadap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk maju menjadi cagub Jabar 2018-2023 mendatang.

Terbaru dukungan datang dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang sudah mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju. Sejumlah partai politik juga sudah disambangi sang arsitek untuk mendapat dukungan.

"Sebagai manusia saya berterimakasih kepada siapapun yang menyampaikan rasa kepercayaan. Dalam politik praktis, sering terjadi situasi kelompok2 yang dahulu mendukung, tidak mendukung lagi di masa depan. tidak ada kepastian yang hakiki dalam politik praktis. Karenanya saya tau diri, tidak mau Geer dan santunnya tidak pilih2," kata Ridwan Kamil dalam cuitannya di akun instagram @ridwankamil, hari ini.

Pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat akan digelar pada Juni 2018 mendatang. Selain Ridwan Kamil, sejumlah nama disebut-sebut akan maju dalam pemilihan kepala daerah bumi Priyangan itu, mereka antara lain Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi, TB Hasanudin.

Kang Emil menegaskan, akan didukung partai atau maju independen, itu tak akan mengubah kepribadian, nilai atau gaya kepemimpinannya.

Kemudian Emil memberi contoh dukungan yang telah ia dapat. Seperti yang tercantum pada gambar yang dipostingnya, yaitu dukungan dari relawan independen di Sukabumi. Gambar dan postingannya itu telah disukai hampir 100 ribu pengguna Instagram, termasuk oleh Cagub DKI Anies Baswedan.

Terbaru
15 Juni 2017 | 14:53
Usai dilantik, Djarot temui Ahok
13 Juni 2017 | 15:09
DPR berhak mengawasi KPK
9 Juni 2017 | 18:28
Djarot dilantik 15 Juni
Politik