Politik

Anies apresiasi Ahok masukkan programnya dalam APBD 2018

13.4K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:40
20 APR 2017
Reporter
Oki
Sumber
ABC

Rimanews - Cagub Anies Baswedan mengapresiasi Basuki Tjahaja Purnama yang terbuka untuk memasukkan sejumlah programnya dalam dalam pembahasan APBD 2018. Dengan demikian, janji dan program kerja Paslon nomor tiga tersebut dapat bisa dilaksanakan di tahun pertama masa jabatannya.

"Tadi disepakati tim, anggaran kami yang nanti menerjemahkan program-program yang dijanjikan untuk dilaksanakan akan dibicarakan dengan penyusun tim anggaran Pak Basuki," kata Anies di Jakarta, Kamis (20/04/2017).

Sebelumnya, dalam pertemuan Anies-Ahok di Balai Kota, keduanya sepakat untuk melakukan proses rekonsiliasi antarpendukung usai pelaksanaan Pilkada 2017.

Menurut dia, usai pelaksanaan Pilkada, persatuan harus tetap dijaga dan diperjuangkan secara maksimal. Pilkada telah usai dan kini saatnya membuka lembaran baru.

"Kita mengirimkan pesan kepada semua khususnya kepada pendukung untuk menjaga persatuan," kata Anies kepada Ahok.

Sementara itu, Ahok juga menjamin para pendukungnya akan tetap tenang menanggapi apapun hasil Pilkada 2017 yang akan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

"Saya jamin semua pendukung saya tidak akan ribut-ribut lah. Saya jamin itu. Kami percaya kok semua itu Tuhan yang mengatur. Takdir kan ditentukan oleh Tuhan. Hidup itu, ya begitu," ungkap Ahok.

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
19 Mei 2017 | 12:48
Djarot: OK OCE enggak jelas