Politik

Ahok: Oktober selesai, saya mau jalan-jalan

15.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
12:20
21 APR 2017
Dok. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Antara)
Reporter
Oki
Sumber
Rimanews

Rimanews - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah jauh-jauh hari menyusun persiapan ketika terpaksa menyerahkan jabatannya kepada pemenang Pilkada DKI.

Beberapa waktu lalu, Ahok mengakui bahwa menjadi pemimpin Jakarta bukan hal mudah dan banyak yang harus dikorbankan termasuk waktu bersama keluarga. Karena itu dia berencana berwisata bersama keluarga dengan menggunakan mobil baru ketika menyelesaikan masa jabatannya.

Ahok setidaknya masih memiliki waktu enam bulan menjabat sebagai Gubernur DKI pasca kekalahannya oleh pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menurut hasil hitung cepat Pilkada DKI. Hari ini, dia kembali menyampaikan rencananya untuk berwisata bersama keluarganya.

"Oktober (masa jabatan) selesai, aku mau jalan-jalan sama keluarga aja, sudah lama enggak jalan-jalan," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta.

Dia mengungkap soal mobil baru yang akan digunakannya. Bila waktu lalu dia menginginkan berkendara dengan Range Rover, mobil premuim asal Inggris, kali ini dia mengatakan lebih nyaman menggunakan Toyota Land Criuser.

"Jadi waktu itu mesti test drive dulu, sudah di-test drive kayaknya masih enakan Land Cruiser," ungkap Ahok.

Dalam sisa jabatannya itu juga dia menyatakan banyak perkerjaan yang harus dikebut, meski tak merinci satu persatu soal pekerjaannya tersebut."Ya kerja aja secepat mungkin, semua surat-surat mesti masuk," ungkap Ahok.

Terbaru
27 April 2017 | 16:40
Petinggi Golkar tidak solid
27 April 2017 | 15:29
500 antrean untuk jumpa Ahok
27 April 2017 | 07:20
"Penyidik KPK zalim dan sembrono"
26 April 2017 | 20:34
Gerindra tolak hak angket KPK