Nasional

Sandi: pemimpin sejati mampu menyatukan rakyat Jakarta

2.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:30
19 APR 2017
Reporter
Ahmad Alfi Dimyati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Setelah memberikan hak suaranya Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno menyampaikan pesan Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto 

Menurutnya pesan yang disampaikan Prabowo yakni untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta.

"(Prabowo berpesan agar tetap) mempersatukan kita. pemimpin (sejati) adalah yang mempersatukan dan loyal kepada rakyat Jakarta," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Sandi Berjanji akan merangkul semua pihak dari berbagai lapisan bahkan pendukung Pasangan Calon Gubernur, Ahok - Djarot bila nantinya dirinya dan Pasangannya diberikan amanah oleh rakyat Jakarta.

"Pertama kami akan merangkul ke seluruh lapisan masyarakat. Saya sudah sampaikan selain langsung membangun dialog dengan Pak Basuki, Pak Djarot. Kami juga akan bicara dengen elemen-elemen lainnya, baik Teman Ahok dan seluruh pendukung Pak Basuki, dan partai-partai yang mendukung paslon nomor 2," janjinya.

Selain itu ia juga menginginkan akan membuat wadah silaturahmi dan Dialog antara Gubernur terpilih dengan Para Mantan Gubernur DKI Jakarta dan masyarakat dengan tujuan untuk memberikan ilmu dan pengalamannya untuk membangun Jakarta secara bersama-sama.

"Kita juga ingin ada forum rembug dengan mantan Gubernur dari berbagai periode dengan dialog yang terbuka dan kita hadirkan sebuah kebersaamaan," harapnya.

Menurutnya Jika forum silaturahmi itu bisa terwujud masyarakat Jakarta akan bisa merasakan kebersamaan dan bisa menghilangkan Citra bekerja sendiri.

"Dan akhirnya Jakarta itu milik bersama. Membangun dan melupakan yang lalu, dan tatap masa depan," katanya.

Terbaru
28 April 2017 | 23:38
TNI tangkap imigran asal Somalia
28 April 2017 | 21:05
Pilkada DKI jadi Pilpres jilid II