Prabowo-Sandi kantongi nama-nama tim pemenangan

REPORTED BY: Siti Dzakiyyah

Prabowo-Sandi kantongi nama-nama tim pemenangan

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan partainya sudah menentukan penyusunan tim pemenangan Prabowo-Sandi, termasuk siapa ketua dan penempatan para pimpinan partai politik khususnya ketua umum yang akan diusung.

Muzani menyebutkan tim Prabowo-Sandi sudah menyiapkan rancangan struktur tim pemenangan dan segera disampaikan kepada partai pengusung untuk dilakukan penambahan serta persetujuan.

“Sebagian rancangan sudah selesai, dan akan disampaikan kepada partai pengusung untuk dilakukan pembahasan dan persetujuan" ujar Ahmad Muzani di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pusat, Senin (13/08/2018).

Saat ditanyakan oleh awak pers perihal struktur tim pemenangan, Muzani mengatakan ada dua tipe. Di antaranya ramping dan sedang.

“Struktur Ramping adalah orang yang akan terus menentukan evaluasi kerja, sementara di bawahnya atau di belakangnya adalah orang yang akan melakukan pekerjaan teknis, sehingga tdk perlu semuanya dicantumkan dalam struktur tim pemenangan,” papar Muzani.

Sedangkan, struktur sedang adalah sebagian orang yang dimasukan dalam nama-nama orang yang mengharapkan namanya dicantumkan dalam KPU.

Sebelumnya, Calon Presiden Prabowo Subianto menjalani tes kesehatan dalam rangka untuk memenuhi serangkaian tes memenuhi syarat untuk menuju pilpres 2019 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pusat, Senin (13/08/2018). Prabowo diketahui sudah mempersiapkan kesehatannya seperti berpuasa dan menjaga pola makan.

Golkar anggap dukungan kadernya ke Prabowo bukan suara resmi partai
Forum caleg Golkar dukung Prabowo-Sandiaga Uno
Golkar nilai perempuan penentu utama, bukan objek pelengkap
Menyusui tandem butuh dukungan ayah ASI
Mardani dapat tugas kawal suara emak-emak
Menangkan Prabowo atau Buni Yani masuk bui
Anak berbohong, bagaimana mengatasinya?
Berhasil jatuhkan Ahok, Buni Yani masuk tim Prabowo
Terpental dari motor, Lorenzo salahkan Marquez
Timses Jokowi jamin dana kampanye halal
Kubu Prabowo waspadai Jokowi gunakan fasilitas negara
Fadli Zon usul pendukung Jokowi diberi sanksi
DPR serukan solusi permanen terkait tumbal nyawa suporter sepakbola
Kubu Prabowo kembali ganti nama koalisi
Ketum Golkar sebut aksi pendukung Jokowi bentuk spontanitas masyarakat
Fetching news ...