Prabowo-Sandi kantongi nama-nama tim pemenangan

REPORTED BY: Siti Dzakiyyah

Prabowo-Sandi kantongi nama-nama tim pemenangan

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan partainya sudah menentukan penyusunan tim pemenangan Prabowo-Sandi, termasuk siapa ketua dan penempatan para pimpinan partai politik khususnya ketua umum yang akan diusung.

Muzani menyebutkan tim Prabowo-Sandi sudah menyiapkan rancangan struktur tim pemenangan dan segera disampaikan kepada partai pengusung untuk dilakukan penambahan serta persetujuan.

“Sebagian rancangan sudah selesai, dan akan disampaikan kepada partai pengusung untuk dilakukan pembahasan dan persetujuan" ujar Ahmad Muzani di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pusat, Senin (13/08/2018).

Saat ditanyakan oleh awak pers perihal struktur tim pemenangan, Muzani mengatakan ada dua tipe. Di antaranya ramping dan sedang.

“Struktur Ramping adalah orang yang akan terus menentukan evaluasi kerja, sementara di bawahnya atau di belakangnya adalah orang yang akan melakukan pekerjaan teknis, sehingga tdk perlu semuanya dicantumkan dalam struktur tim pemenangan,” papar Muzani.

Sedangkan, struktur sedang adalah sebagian orang yang dimasukan dalam nama-nama orang yang mengharapkan namanya dicantumkan dalam KPU.

Sebelumnya, Calon Presiden Prabowo Subianto menjalani tes kesehatan dalam rangka untuk memenuhi serangkaian tes memenuhi syarat untuk menuju pilpres 2019 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pusat, Senin (13/08/2018). Prabowo diketahui sudah mempersiapkan kesehatannya seperti berpuasa dan menjaga pola makan.

Fahri Hamzah harap Prabowo lebih agresif tanyakan janji Jokowi
Heboh, pendukung saling adu yel-yel menjelang debat
Demokrat: SBY tak lagi berpolitik
Sandiaga tak datang ke debat capres, ini penjelasan kubu Prabowo
Ganjar Pranowo datang di debat capres sebagai tokoh masyarakat
KPU tambah kuota tamu undangan untuk debat capres
Mantan bintang porno ini jadi caleg
JARI 98 jadi saksi dukungan warga Tangerang Selatan kepada Jokowi
Rizal Ramli sebut mobil Esemka alat politik Jokowi
Rizal Ramli: Jokowi impor pangan ugal-ugalan
Pidato Prabowo disebut klise, BPN samakan Prabowo dengan Bung Karno
Amerika Serikat rugi Rp38 triliun
Sempat ditolak, Prabowo akhirnya shalat Jumat
Kedengkian terhadap mantan picu impotensi
TKN: Jokowi sudah persiapkan jurus hadapi debat kedua
Fetching news ...