Kubu Prabowo tak khawatir dengan masuknya Yusuf Mansur ke tim Jokowi

REPORTED BY: Dhuha Hadiansyah

Kubu Prabowo tak khawatir dengan masuknya Yusuf Mansur ke tim Jokowi "Pokoknya semua orang mempunyai hak untuk memilih di mana mereka mau berpijak di Pilpres." - Fadli Zon

Wakil ketua umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan kubu Prabowo tidak akan khawatir dengan manuver kubu Jokowi yang menggaet Ustaz Yusuf Mansur ke tim sukses. Ia mengatakan Yusuf Mansur memiliki hak untuk memilih siapa pun di Pilpres 2019 mendatang.

"Pokoknya semua orang mempunyai hak untuk memilih di mana mereka mau berpijak di Pilpres. Itulah demokrasi, biar pun beda pilihan, yang penting komunikasi kita baik-baik saja," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (31/08/2018).

Fadli mengatakan bergabungnya Ustad Yusuf Mansyur di Kubu Jokowi adalah hal yang biasa, karena menurutnya di kubu Prabowo juga banyak tokoh ulama yang ikut bergabung di tim sukses.

"Di kita banyak sekali yang ulama yang bergabung. Jadi saya kira tokoh-tokoh ulama juga banyak di tim kita nantinya," kata Fadli

Sebelumnya, Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin memastikan bahwa Yusuf Mansur akan bergabung menjadi tim sukses pasangan calon Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf di pemilihan presiden 2019.

"Ya, Pokoknya Yusuf Mansur ikut. Ikut bersama (timses)," kata Ma'ruf beberapa waktu yang lalu.

Mencuatnya nama Yusuf Mansur menjadi timses Jokowi - Ma'ruf, setelah ia menyambangi kediaman Ma'ruf Amin di bilangan Koja, Jakarta Utara pada Kamis, (30/08/2018). Saat itu, Yusuf sempat berseloroh bahwa kedatangannya untuk bergabung jadi timses.

Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding memuji Ustaz Yusuf Mansur sebagai orang baik sehingga dia diterima di tim sukses Jokowi-Maruf.

"Agar politik ini baik, diisilah orang-orang baik. Saya kira Ustaz Yusuf Mansur termasuk orang yang baik," kata Karding di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (31/08/2018).

Golkar anggap dukungan kadernya ke Prabowo bukan suara resmi partai
Forum caleg Golkar dukung Prabowo-Sandiaga Uno
Golkar nilai perempuan penentu utama, bukan objek pelengkap
Menyusui tandem butuh dukungan ayah ASI
Mardani dapat tugas kawal suara emak-emak
Menangkan Prabowo atau Buni Yani masuk bui
Anak berbohong, bagaimana mengatasinya?
Berhasil jatuhkan Ahok, Buni Yani masuk tim Prabowo
Terpental dari motor, Lorenzo salahkan Marquez
Timses Jokowi jamin dana kampanye halal
Kubu Prabowo waspadai Jokowi gunakan fasilitas negara
Fadli Zon usul pendukung Jokowi diberi sanksi
DPR serukan solusi permanen terkait tumbal nyawa suporter sepakbola
Kubu Prabowo kembali ganti nama koalisi
Ketum Golkar sebut aksi pendukung Jokowi bentuk spontanitas masyarakat
Fetching news ...