Selalu buat hoax, PSI nilai kubu prabowo minim prestasi dan visi missi

REPORTED BY: Insan Praditya

Selalu buat hoax, PSI nilai kubu prabowo minim prestasi dan visi missi Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI),Tsamara Amany (kanan)

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany menilai kubu Prabowo-Sandi minim prestasi dan visi-misi pada koalisinya, sehingga hal itu yang menyebabkan kubu tersebut terus menyerang dengan membuat hoaks yang dapat merugikan koalisi Jokowi-Maa'ruf.

"Mungkin mereka kekurangan visi-misi atau kekurangan program atau mungkin sulit mencari kesalahan pak Jokowi dan pak Ma'aruf ,sehingga dibuatlah issue yang aneh, mungkin juga kekurangan prestasi," ujarnya di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Jumat (04/1/2019).

Lebih lanjut, Tsamara mengatakan jika kubu Prabowo-Sandi mempunyan visi-misi dan prestasi yang jelas maka tidak akan melakukan 'playing Victim' kepada koalisi Jokowi-Maa'ruf, sebab kebohongan itu bukan hanya satu kali diciptakan, melainkan sudah berkali-kali.

"Kalo mereka mempunyai visi-misi dan prestasi yang nyata seharusnya mereka tidak harus membuat kebohongan tersebut," tegasnya.

Kendati demikian, Dia mengatakan dukungan terhadap Jokowi dan Ma'aruf amin tetap konkret dalam membela koalisi di bidang advokasi hukum.

"Dukungan kami kepada Jokowi konkret, caleg caleg kami di daerah walaupun berkampanye untuk PSI juga untuk pak Jokowi," katanya.

"Kami dari PSI Nampaknya lebih berkontribusi dalam hal advokasi yaitu pembelaan terhadap posisi pak Jokowi, baik dari media massa dan media sosial," tambahnya.

Melihat hal tersebut, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni mengatakan ada pihak yang sengaja mendesain untuk menyerang pihak koalisi Jokowi-Maa'ruf secara halus,sehingga hal tersebut akan merugikan pihak koalisi dengan melancarkan 'playing Victim'.

"Kita bicara berdasarkan fakta di lapangan,ada beberapa orang yang nampaknya mendesain yaitu ingin memberikan kesan kepada publik, bahwa tim Jokowi-Maa'ruf bermain kotor dan bermain curang untuk meraih kemenangan, jadi ada keinginan untuk melakukan demorilasasi terhadap kandidat kami," tutupnya.

TKN sebut Ma'ruf Amin akan pakai ayat Alquran di debat ketiga
 Jelang debat ketiga, Ma'ruf Amin dapat masukan dari asosiasi profesi
Kubu Prabowo tepis tudingan politisasi munajat 212
Demokrat minta Jokowi buka dokumen dengan bos Freeport
Ma'ruf Amin bakal ikut dampingi Jokowi
PWJ desak polisi tangkap anggota FPI penganiaya wartawan
Bela Enembe, pendukung aksi tari adat di KPK
AJI kecam tindakan brutal FPI terhadap wartawan
TKN: Pidato Jokowi bukan untuk tandingi Prabowo
Bansos PKH upaya Jokowi kembangkan ekonomi digital
Anak sarapan bernutrisi  memiliki nilai akademis empat kali lebih tinggi
Jokowi akan gelar pidato di Konvensi Rakyat
Kubu Jokowi: Munajat 212 bagian dari politisasi agama
Fadli Zon: Jokowi berdebat seperti manajer
Kubu Jokowi: Tim debat Ma'ruf Amin sudah disiapkan
Fetching news ...